Meet Up Tempat Nongkrong Santai Kaum Milenial, Rasa Resto Harga Anak Kos

0
155

BOGOR MERDEKA POS – suasana malam minggu menjadi moment yang di tunggu tunggu oleh semua insan yang sedang di mabuk asmara, namun momen tersebut harus bisa di lewatkan bersama di tempat yang nyaman dan di dukung sajian kuliner serta live musik yang bisa memanjakan kita bersama teman, keluarga atau pasangan kita. Meet up merupakan alternatif tempat yang bisa menjadi rekomendasi untuk kita nongkrong bersama teman dan keluarga serta pasangan kita. Meet Up yang berlokasi di jalan Bomang desa Tajurhalang kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor ini, berdiri mulai 27 Juli 2022, Walaupun terbilang masih baru ternyata pengujungnya juga mulai ramai.

Kepada MERDEKA POS, Bunda Ajeng sapaan akrap sang pemilik sekaligus pengelola MEET UP menjelaskan,” kami baru mulai merintis usaha ini sejak 27 Juli 2023 , berbekal semangat untuk menghidupi keluarga usai pendemi Covid 19 tahun 2020, bismilah saya memulai usaha MEET UP yang berlokasi di jalan Bomang desa Tajurhalang kecamatan Tajurhalang kabupaten Bogor, setahap demi setahap kami berusaha memberikan pelayanan yang bisa membuat para pengunjung nyaman,” jelas Bunda Ajeng dengan bangga.

Di tempat terpisah Dafa salah satu pengunjung MEET UP menuturkan,” saya baru pertama kali berkunjung dari mampir di MEET UP saat melintas di daerah kecamatan Tajurhalang, untuk harganya bersahabat untuk kantong ABG, sajian dan rasa kopinya tidak jauh dengan resto,”Tutur Dafa dengan nada puas.

Hal senada juga di ungkapkan Wiwin salah satu pengunjung MEET UP, rasa kopinya pas , tempatnya juga oke, Apa lagi harganya , pokok nya MEET UP oke pisan. Rasa Resto Harga Anak Kos ,” ungkap Wiwin dengan cengkok khas sundanya.

Bunda Ajeng menambahkan,” MEET UP buka pukul 16.00 s/d 23.00 Wib, kalau ke Tajurhalang jangan lupa Monggo mampir ngopi di MEET UP,” pungkas Bunda Ajeng

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here