Tempat Pilihan Ngabuburit Paling Keren Di Bogor

0
46

BOGOR, MERDEKA POS – Bulan Ramadan selalu menjadi bulan yang penuh berkah dan kebahagiaan bagi umat muslim di seluruh dunia. Di Indonesia, bulan Ramadan juga menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh masyarakat, terutama bagi mereka yang suka berburu kuliner dan tempat ngabuburit.

Ngabuburit sendiri merupakan tradisi yang sudah ada sejak lama, ketika kita menunggu waktu berbuka puasa dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan. Namun, sering kali kita merasa sulit untuk menemukan tempat ngabuburit yang nyaman.

Bagi kamu yang berada di Kota Bogor, kamu tidak perlu khawatir kehabisan tempat ngabuburit yang seru, enak, dan keren. Bogor kini memiliki tempat baru yang bisa didatangi untuk ngabuburit bersama teman atau keluarga. Tempat yang baru didirikan pada Juni 2022 lalu ini bernama Reso dan Coffee Empang Mang Hade Teras Sukasari yang berada di sisi Jalan Raya Bomang – Bogor.

Bukber bersamat temam dan keluarga di resto dan coffe Empang Mang Hade

Meski berada tidak jauh dari pinggir jalan raya, tempat kuliner outdoor ini sangat bersih dan asri. Tenan-tenan makanan dan minumannya juga didesain sangat unik yang membuat betah bagi para pengunjung.

Tidak itu saja, tempat-tempat duduk untuk makannya juga tertata rapi sehingga kita terasa berada di taman perbukitan dengan rumputnya yang indah. Tersebut juga gazebo untuk 10 orang yang berada di atas kolam ikan. Bagi pengunjung yang mau menempatinya harus pesan terlebih dulu.

Pokoknya, setiap pengunjung yang datang ke tempat ini pasti dibuat kagum karena sangat indah dan juga bisa untuk hunting foto. Meski konsepnya outdoor, di tempat ini juga disediakan toilet yang bersih untuk para pengunjung.

Pengelola resto dan coffe Empang Mang Hade menyediakan tempat ibadah kepada pengunjung yang shoat taraweh

Jangan khawatir dengan pilihan makanannya. Berbagai makanan tersedia di resto dan coffe Empang Mang Teras ini. Mulai dari Mendoan , aneka olahan ik Gurame, ayam ba ar , sate marangi nasi goreng, mie jawa, udang saos Padang, tumis daun pepaya dan masakan Nusantara serta aneka kopi pilihan

Untuk ngabuburit di tempat ini, para pengunjung juga tidak perlu harus merogoh kocek terlalu dalam. Hal itu karena harga-harga makanan di sini terbilang masih terjangkau.

Kepada MERDEKA POS, Anton Wisnu Humas resto dan coffe dan ini menjelaskan,” selama bulan Ramadhan kami sebagai pengelola berupaya memberikan pelayanan sebaik mungkin dalam mwnjamu Pelanggan yang ingin menunggu wakru untuk berbuka puasa, dan kami pun telah menyediakan tempat ibadah untuk pengunjung yang ingin sholat magrib,sholat isya dan taraweh ” jelas Anton

Santi salah satu pengunjung menuturkan ,“ Selain tempatnya bagus, saya juga tidak jauh jauh cari tempat untuk bukber dan ngabuburit,”ujar wanita penyuka ikan gurame Bahar

Hal yang sama juga disampaikan Rizki warga Bojong Gede Bogor., Tempat ini menjadi pilihan alternatif buat kami saat berbuka puasa bersama keluarga, sehingga tidak jauh-jauh cari makan. Harganya juga murah,” ungkapnya.

Pengunhung bisa melakukan reserfasi

Jam Operasional :

 Restoran dan Coffee Empang Mang Hade buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.
Bagi pengunjung yang ingin reservasi bisa menghubungi telp/wa : 0812-3393-3951

Resto & Coffee Empang Mang Hade Berlokasi di Jalan Setapak No. 41, RT. 2 / RW. 4, Desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16320. 

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here