Panwaslu Kecamatan Tajurhalang Gandeng Media, Wujudkan Netralitas ASN Dan Kepala Desa Serta Perangkat Desa

0
98

BOGOR MERDEKA POS – Dalam rangka pencegahan adanya pelanggaran kampanye, Panitia pengawas Pemilu (Panwaslu) kecamatan Tajurhalang menggelar Diskusi Bersama Media.

Kegiatan diskusi tersebut di laksanakan di kantor Sekertariat panwaslu kecamatan Tajurhalang, Sabtu (02/12/23)

Kepada wartawan, Andri Kordiv. SDM organisasi dan datin panwaslu kecamatan Tajurhalang,” menjelaskan, guna mengupayakan adanya pencegahan dalam tahapan kampanye, baik titik tempat kampanye serta titik pemasangan alat peraga kampanye (APK) Kami telah menyebarluaskan surat himbauan kepada ASN, kepala desa dan dan perangkat desa lainnya di wilayah kecamatan Tajurhalang Agar terciptanya Kondusifitas serta netralitas ASN, kepala desa dan dan perangkat desa pada pemilu serentak tahun 2024. Jelas,” Andri .

Ditempat yang sama M Khoirul Rizqi koordinator divisi hukum, pencegahan partisipasi masyarakat dan humas menambahkan,” sebagai informasi tambahan, kami panwaslu kecamatan Tajurhalang bersama muspika Tajurhajang telah melaksanakan Apel Siaga Dan Deklarasi Damai pemilu 2024 dengan melibatkan seluruh pengurus partai politik yang ada di Wilayah kecamatan Tajurhalang ,” Ujar M Khoirul.Rizqi

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here