Rekomendasi Wisata Menarik di Bogor, Tempatnya Luas, Cocok Buat Santai Bareng Keluarga

0
1318

BOGOR ,MERDEKA POS – Selain Puncak, Bogor memiliki tempat wisata dengan alam yang masih asri, kehadiran taman-taman indah di Bogor memberikan opsi liburan yang menyenangkan tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Bogor yang bisa dikunjungi semua kalangan.

Resto dan coffe Empang Mang Hade merupakan tempat wisata di Bogor yang memiliki beberapa wahana yang sangatmenyenangkan lainnya untuk segala usia.

Tempat wisata alternatif di Bogor ini mempunyai kolam pemancingan, parkir l, untuk rapat, ulyah, gathering, wedding, dan lain-lain.
Aktivitas yang bisa dilakukan sangat banyak mulai dari memberikan makan beberapa satwa yang ada di empang mang hade seperti ikan kambing ayam dan kelinci serta burung hantu.

Untuk fasilitas yang tersedia cukup lengkap yakni toilet, resto & café, area parkir, mushola, wahana permainan, dan spot foto Instagramable.

Lokasinya terletak di Jalan Setapak ( Jalan altrnatif Bomang No.1, Desa Tajurhalang Kecamatan Tajurh

Resto dan Coffe Empang mANG HADE empat wisata di Bogor ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WI

Wisatawan dapat menikmati keindahan alam, mencicipi kuliner lokal, hingga merasakan kegiatan berswa foto.

Daya tarik utama tempat ini adalah pemandangan alamnya yang hijau dan romantis.

Selain itu, Empang Mang Hade sangat populer di kalangan anak muda karena tempatnya yang menyuguhkan spot foto instagramable.

Fasilitasnya mencakup resto & café, mushola, toilet, gazebo, area parkir, dan lain-lain selain itu, tersedia juga spot foto, tempat bermain anak, wisata kuliner, dan café.

Kepada MERDEKA POS, Anton Wisnu Wardhana, humas resto dan coffe Empang Mang Hade Minggu. (14/01/24) menjelaskan,” untuk awal tahun 2024 sama seperti biasanya kami tetap memberikan pelayanan sama kepada pelanggan yang berkunjung ke resto dan coffe Empang Mang Hade, dengan fasilitas yang kami miliki saat ini semoga bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan setia kami ,” jejas Anton

Bagi wisatawan juga bisa menikmati berbagai olahan ikan gurame khas resto dan coffe Empang Mang Hade yang di masak oleh Chief handal dan telah memiliki berpengalaman.

Di tempat terpisah Hasanuddin kepala desa cibentag kecamatan Ciseeng menuturkan,” saya baru pertama kali mafuk di resto Empang Mang Hade, dan saya batu tahu kalau di kecamatan Tajurhalang ada tempat sebagus ini dengan fasilitas yang boleh di bilang cukup memuaskan tamu yang berkunjunglah ke resto ini. Tutut Kades Hasanuddin dengan nada puas.

Jika pengunjung masih betah berkunjung dan ingin mellelah bersama keluaga bisa mengnapdi imah kayu yang teldi sediakan oleh pengelola resto dan coffe empang mang hade,

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here