Yakinkan Rasa Aman, Danrem 052/WKR , Kunjubgi Posko Pemantauan Malam Pergantian Tahun

0
30

JAKARTA,MERDEKA POS – Memastikan jajarannya siap mengamankan malam pergantian tahun. Danrem 052/Wkr , Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M malam ini mengunjungi sejumlah titik posko pengamanan yang ada di wilayah jajaran Korem 052/Wkr yang meliputi wilayah Jakarta Utara,Jakarta barat dan Tangerang raya.Minggu (31/12/2023)

Dalam kunjungan dan pemantaun posko pengamanan Danrem 052/Wkr di dampingi Kasi Intel Kasrem, Kasiops Kasrem dan unsur provost serta penerangan Korem.

“Diawali dari posko pengamanan Kodim 0502/JU yang berada di Taman impian Jaya Ancol. Selanjutnya Ke Posko pengamanan wilayah Kota Tangerang yang berada di kawasan TangCity. Sedangkan untuk di wilayah Kabupaten Tangerang, Danrem meninjau Posko Pengamanan yang berada di Sumarecon Mall.

Terpantau disetiap tempat tempat posko pemantauan pergantian tahun dipenuhi pengunjung yang ingin menyaksikan perayaan pergantian tahun yang dimeriahkan oleh pesta kembang api dan berbagai hiburan.Warga masyarakat yang memadati tempat – tempat hiburan dan pusat perbelanjaan sangat antusias dalam menyambut datangnya tahun baru 2024

Di akhir kegiatan Pengamanan Malam pergantian Tahun Baru,
Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. menegaskan bahwa
“Secara keseluruhan wilayah jajaran Korem 052/Wkr yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat Dan Tangerang raya terpantau kondusif serta aman terkendali”

(Penrem 052)

Jurnalis: Budi Herman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here