Wujudkan Rasa Aman Dibulan Ramadhan, Polsek Tajurhajang, Gelar Patroli Gabungan

0
31

DEPOK, MERDEKA POS – Dalam angka merespon maklumat dan instruksi Kapolda Metro Jaya mewujudkan rasa aman di wilayah hukum Polsek Tajurhalang – Polres Metro Depok, menggelar Patroli Gabungan .

Patroli gabungan tersebut melibatkan personel dari berbagai instansi, baik Polsek Tajurhalang, Koramil o4 Bojong gede dan Satpol PP kecamatan Tajurhalang serta pokdar Kamtibmas sektor Tajurhalang, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga kecamatan Tajurhalang.

Apel patroli gabungan yang dilaksanakan di lapangan apel Polsek Tajurhalang Me yang dipimpin oleh Kapolsek Tajurhalang iptu Tamar Bekti Widiasih Jalmi SH ,

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menyisir berbagai area strategis, seperti pemukiman, pusat perbelanjaan, dan lokasi publik lainnya. Tim gabungan tersebut tidak hanya melakukan pemantauan, tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan diri dan lingkungan sekitar.

Kapolsek Tajurhalang iptu Tamar Bekti Widiasih Jalmi SH mengatakan bahwa patroli gabungan ini merupakan bentuk komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tajurhalang kecamatan Tajurhalang.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan bahwa warga Tajurhajang dapat merasa aman dan tenteram,” kata Iptu Tamar, Sabtu (16/03/24)

Kanit Binmas Polsek Tajurhalang, IPDA Yohanes menjelaskan saat memimpin apel patroli gabungan di halaman Polsek Tajurhalang .
IPDA Yohanes menegaskan pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan wilayah.

“Kami siap memberikan dukungan penuh dalam upaya menjaga stabilitas keamanan di kecamatan Tajurhalang,” ujarnya.

Dirinya mengapresiasi kerja sama lintas sektoral dalam pelaksanaan patroli gabungan ini. Dirinya juga menegaskan, bahwa keamanan merupakan tanggung jawab bersama yang harus dijaga oleh seluruh elemen masyarakat.

“Dengan kerja sama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga Tajurhalang,” tegasnya.

Ia menambahkan, Patroli Gabungan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan keterlibatan aktif semua pihak, diharapkan kecamatan Tajurhalang dapat terus menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk ditinggali dan dikunjungi,” pungkasnya.

Warga RW 06 antusias mendengarkan arahan yang di berikan Kapolsek Tajurhalang
Ditempat terpisah Kapolsek Tajurhalang iptu Tamar Bekti Widiasih Jalmi SH ternyata lebih awal melaksanakan patro bersama jajaran Polsek Tajurhajang dalam menciptakan rasa aman kepada warga kecamatan Tajurhalang yang sedang melaksakan ibadah puas di bulan Ramadhan.

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here