Wujudkan Pemilu Damai, Polsek Tajurhalang Optimal Kawal Rapat Pleno PPK Tajurhalang

0
71

BOGOR, MERDEKA POS – Dalam rangka mewujudkan pemilu yang damai tanpa ekses, di perlukan peran serta semua elemen mulai dari masyarakat TNI ,polri dan penyelengara pemilu serta partai politik.

Hal ini juga terlihat dalam rapat Pleno PPK kecamatan Tajurhalang, peran polri dari seluruh tahapan pemilu mulai saat pengawasan dan pengambilan kotak suara hingga memasuki tahapan rapat pleno yang dilaksanakan oleh PPK kecamatan Tajurhalang.

Kepada MERDEKA POS, Kanit Binmas Polsek Tajurhalang Ipda Yohanes Adi Setiawan menjelaskan,” Setiap hari menurunkan personil tetep, 2 oramg tetapi ditambah Bhabinkamtibmas dan perwira piket yang lalu ini Piket.

Lanjut Yohanes, perwira Piket ikut bertangung jawab mengendalikan kalau pelaksanaan penghijauan suara tingkat kecamatan di PPK Semut Geni, jadi jumlah tetap hati ini ada 4 orang personil.

sampai hari ini dalam keadaan kondusif, dan hal yang mungkin sedikit beda pendapat tetapi semua berjalan kondusif karena namanya manusia ada kekusutan dan kekalalaian, tapi semuanya dalam keadaan kondusif

Saksi saksi aktif, proaktif dalam ikut sama sama melakukan penghitungan dan punya tanggung jawab sama sama mengikuti rekap perolehan suara dan sama sama menjaga agar penghitungan suara berjalan aman dan dan Lancar. Ungkap Kanit Binmas

Kanit binmas Polsek Tajurhalang Ipda Yohanes Adi Setiawan bersama anggota Polsek Tajurhalang dan anggota pol PP kecamatan Tajurhalang menjaga jalannya rapat pleno PPK kecamatan Tajurhalang. (23/02/24).

Ditempat yang sama ketua PPK kecamatan Tajurhalang Adi Saputra mengungkapkan,” kami dari PPK kecamatan Tajurhalang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu pengamanan sejauh tahapan pemilu hingga Rapat Pleno PPK kecamatan Tajurhalang hari ini” ungkap ketua PPK.

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here