Polsek Tajurhalang Apresiasi Kinerja Semua Pihak Yang Telah Membantu Pengaspal Jalan Setu Nangerang

0
77

BOGOR, MERDEKA POS – Sering bergesernya plat baja di jalan setu nangerang, membuat para pengendara yang melintas mendapat kendala saat melewati jalan tersebut.

Sudah dua kali pihak Polsek Tajurhalang melakukan penataan plat baja yang bergeser di atas jalan Setu Nanggerang.

Untuk yang ke 3 kalinya pihak Polsek Tajurhalang mempelopori kegiatan penataan plat baja di atas jalan Setu Nangerang, Jumat (16/12/22).

Kegiatan kali ini berdeda, karena jalan tersebut kini sedang. di lakukan pengaspalan. Dibawah pelopori Aiptu Jais Ronggo Lawe yang di dampingi ibu Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar Bekti SH. Kanit Binmas Yohanes Adi, Binmas Sukmajaya Apitu Sudiono dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan pengaspaklan jalan di Setu Nangerang.

kepada MERDEKA POS Aiptu Jais menjelaskan. ,”Semoga dengan di aspalnya jalan di Setu Nanggerang bisa memberikan keamanan dan.kenyamanan bagi para pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintas di jalan ini ,” jelas Babin Desa Tonjong

Ditempat terpisah Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar Bekti SH, menuturkan , Kami dari Polsek Tajurhalang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah membabtu perbaikan dan pengaspalan jalan raya setu Nanggerang, Kami sebagai aparat tetap semangat membantu masyarakat,” Tutur Ibu Kapolsek.

Dari pantau merdeka pos di lokasi pengaspalan , tampak terlihat Aiptu Jais mewawancarai para pengguna jalan Setu Nangeran. terkait pelaksanaan pe gaspala. Di jalan Setu Nanggerang .(Barata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here