Wakil Walikota Depok Ajak Masyarakat Tingkatkan Kebersamaan Dan Kerukunan

0
236

Depok, Merdeka pos – Upaya  terciptanya keadaan yang nyaman dan aman  hal itu dapat dilakukan dengan meningkatkan memelihara kerukunan kebersamaan warga masyarakat dalam berbagai kegiatan dilingkungan, sesuai dengan visi Kota Depok Unggul ,Nyaman, religius . Demikian hal itu dikatakan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, di Gereja Huria Kristen Indonesia  ( HKI ) di wilayah Kelurahan (Kel ) Depok Kecamatan ( kec) Pancoranmas Kota Depok. Pada kegiatan kunjungan pada  gereja dan monitoring  Malam Natal 2019 di wilayah Kota Depok,  bersama Forum Pimpinan daerah ( Forkopimda ) Kota Depok  pada selasa malam 24/12/2019.

Selain itu dikatakan kegiatan ini setiap tahun dilakukan Pemkot Depok  dengan mengunjungi sejumlah gereja dan Pos Pemantauan (Pospem) Terpadu, guna  memantau kelancaran pelaksanaan perayaan Natal 2019 umat Kristiani.  Menurutnya  perayaan ibadah malam Natal 2019 di Kota Depok terlaksana dengan aman, nyaman, dan kondusif. Hal tersebut, berkat kontribusi dan koordinasi yang dibangun bersama Forkopimda Depok, keadaan itu  mesti  dapat dipelihara bersama berkesinambungan.

Sementara  Kapolresta Depok Kombes Pol Azis Andriyansyah dalam sambutanya di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Palsigunung, dan Gereja Kristen Jawa Depok  mengatakan semoga umat kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat dan lancar pada perayaan Natal 2019 dengan sukacita.  

Pada Kegiatan itu Forkopimda yang turut terdiri dari Kapolresta Depok Kombes Pol Azis Andriyansyah, Dandim 0508 Depok Letkol Inf. Agus Israk Mikroj, Asda Pemsos kota Depok Sri Utomo, Kasatpol PP Linda N, Kepala Kantor KesbangPol Nirwan Hakim S, Camat dan Lurah Setempat. Gereja yang dikunjungi yaitu  Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Kel.Palsigunung, dan Gereja Kristen Jawa Depok di kel.Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya, Gereja HKI Kota Depok diKel. Depok Kec. PancoranMas Kota Depok. Serta  pemberian bingkisa pada pertugas Pospem Terpadu di wilayah Kelurahan Abadijaya. ( tis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here