Usung Tema Bhineka Tunggal Ika, SDN Pengadilan 5 Kota Bogor Gelar Pentas Seni

0
139

BOGOR, MERDEKA POS – Dalam rangka pelaksanaan kurikulum merdeka yang Mengusung tema “bhineka tunggal Ika. “Berbeda itu indah”. khususkan untuk kelas 1 & kelas 4 , pembelajaran THN 2022/2023 ,

SDN Pengadilan 5 Kota Bogor mengelar kegiatan pentas seni, kegiatan tersebut di laksanakan di halaman sekolah SDN pengadilan 5 kota Bogor Jalan raya pengadilan Kota Bogor.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala sekolah SDN Pengadilan 5 RR. Loro Anggraeni. SPD, seluruh staf pengajar, pengurus komite sekolah, orang tua murid dan seluruh siswa SDN Pengadilan 5 kota Bogor.

Kepada MERDEKA POS kepala sekolah RR. Loro Anggraeni SPd menjelaskan ,” pagelaran seni di isi oleh anak didik kami mulai dari kelas 1, 2 dan kelas 4. yang mengusung tema bhineka tunggal Ika, berbeda itu indah. Kita kenalkan kepada para siswa tentang beragam kebudayaan daerah yang ada di Indonesia kepada anak-anak.

Anak-anak sangat besemangat saat memperagakan busana daerah, tarian, puisi, dongeng dan bernyanyi daerah yang mungkin anak- anak baru mengetahui nya hari ni.,” jelas kepala sekolah

” Semoga dengan kegiatan ini, ada manfaatnya untuk anak didik kami, suport dari semuanya dan kerjasama orang tua drngan pihak sekolah melalui komite juga sangat berarti hingga acara ini berjalan sukses sesuai harapan kita bersama,” pungkasnya. (Arief Hidayat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here