Tingkatkan Kerja Sama, Kadispenad Kunjungi Merdeka.com

0
14

JAKARTA, MERDEKA POS – Dalam upaya meningkatkan kerja sama dengan media massa, Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Kristomei Sianturi, S.Sos.,M.Si.(Han) bersama staf, melakukan kunjungan kerja ke kantor redaksi Merdeka.com, di Tebet Barat IV, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

Kedatangan Kadispenad beserta tim disambut langsung oleh Pimpinan Redaksi Merdeka.com, Darojatun, yang didampingi jajaran redaksi Merdeka.com.

Dalam pertemuan tersebut, Kadispenad mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Merdeka.com, atas dukungannya dalam memberitakan kegiatan-kegiatan TNI AD, khususnya yang berdampak luas dan positif bagi masyarakat. Berkat pemberitaan tersebut, publik dapat mengetahui sepak terjang dan kontribusi TNI AD, terutama dalam mendukung program-program pemerintah yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat, serta kemajuan bangsa, dan negara.

Merespon hal itu, Darojatun menyampaikan bahwa pihaknya menyambut hangat kedatangan Kadispenad dan staf, seraya berharap ke depan TNI AD dapat memberikan lebih banyak ruang dan akses bagi liputan media. Khususnya terkait kegiatan-kegiatan menarik dari satuan TNI AD yang dapat diangkat ke media.

Dalam kunjungan tersebut, Kadispenad juga berkesempatan mengisi acara podcast di studio Merdeka.com. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama dan pertukaran cendera mata antara kedua belah pihak. (Dispenad).

Jurnalus*Tingkatkan Kerja Sama, Kadispenad Kunjungi Merdeka.com*JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kerja sama dengan media massa, Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Kristomei Sianturi, S.Sos.,M.Si.(Han) bersama staf, melakukan kunjungan kerja ke kantor redaksi Merdeka.com, di Tebet Barat IV, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).Kedatangan Kadispenad beserta tim disambut langsung oleh Pimpinan Redaksi Merdeka.com, Darojatun, yang didampingi jajaran redaksi Merdeka.com.Dalam pertemuan tersebut, Kadispenad mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Merdeka.com, atas dukungannya dalam memberitakan kegiatan-kegiatan TNI AD, khususnya yang berdampak luas dan positif bagi masyarakat. Berkat pemberitaan tersebut, publik dapat mengetahui sepak terjang dan kontribusi TNI AD, terutama dalam mendukung program-program pemerintah yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat, serta kemajuan bangsa, dan negara.Merespon hal itu, Darojatun menyampaikan bahwa pihaknya menyambut hangat kedatangan Kadispenad dan staf, seraya berharap ke depan TNI AD dapat memberikan lebih banyak ruang dan akses bagi liputan media. Khususnya terkait kegiatan-kegiatan menarik dari satuan TNI AD yang dapat diangkat ke media.Dalam kunjungan tersebut, Kadispenad juga berkesempatan mengisi acara podcast di studio Merdeka.com. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama dan pertukaran cendera mata antara kedua belah pihak. *(Dispenad)

Jurnalis : Budi Herman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here