Sekcam Tajurhalang Apresiasi Program Kerja,Transparan Kades Sasak Panjang

0
98

BOGOR MERDEKA POS – Kinerja aparatur pemerintah tingkat desa merupakan ujung tombak dari pemerintah pusat, hal ini yang di wujudkan oleh pemerintah desa (pemdes) Sasaki Panjang kecamatan Tajurhalang kabupaten Bogor , saat dilaksanakan musyawarah desa (Musdes) Sasak Panjang di Cafe Kulino Tajurhajang, Rabu (18/10/23)

Dalam sambutannya sekertaris kecamatan (Sekcam ( Tajurhalang) Kiat Mujiono menjejaskan,”

Foto : Sekcam Tajurhalang ikat Mujiono memberikan sambutan dalam acara Musdes Sasak Panjang.

Dalam kegiatan musdes tersebut, kepala Desa Sasak Panjang Andi Umi Julaeha MPd menyampaikan besaran anggaran yang di peroleh desa Sasak panjang dari dana samisade untuk kegiatan pembangunan gorong gorong yang ada di RW 08 dan RW 06 desa Sasak Panjang secara transparan kepada seluruh tamu yang hadir di musdes Sasak Panjang.

Hal senada juga di ungkapkan ketua BPD Desa Sasak Panjang Deden Hendri Gunawan SPdi. ” Alhamdulillah dari 80 desa yang ada di kabupaten Bogor untuk kecamatan Tajurhalang as da dua desa yang mendapat dana tambahan diantara desa Sasak Panjang dan Desa Kalisuren, semoga Dana tambahannya bisa di gunakan untuk pembangunan yang ada di desa Sasak Panjang,”ungkap Deden

Hadir dalam acara tersebut Sekcam Tajurhajang kiat Mujiono SAP, kades Sasak Panjang Andi Umi Julaeha MPd, ketua BPD desa Sasak Panjang Deden Hendri Gunawan SPdi, Kasie ekbang kecamatan Tajurhalang Yosep, Binmas desa Sasak Panjang Bripka Andi Christianto,Babinsa Desa Sasak Panjang Serda Gator Winardi, Serda Ade Woko, Binwil Pol PP desa Sasak panjang Husen SAp, ketua RW se desa Sasak Panjang serta undangan.

foto : kades Sasak Panjang As ndi umi Julaeha MPd. menyerahkan surat pengukuhan pengurus bunmas DEKADE JAYA kepada ketua terpilih Rudi Sofyan

Acara musdes Desa Sasak Panjang juga sekaligus mengukuhkan pengurus baru bumdes DEKADE JAYA desa Sasak Panjang periode 2023 2028.

Rudi Sofyan ketua RW 12 Desa Sasak Panjang terpilih sebagai ketua Bundes DEKADE JAYA desa Sasaki Panjang periode 2023 – 2028.

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here