Majelis Saung Hati Kembali Kegiatan Santunan 1000 Yatim – Duafa Jilid 3

0
104

BOGOR.MERDEKA POS – Dalam mewujudkan rasa cinta kepada anak Yatim dan Duafa mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW yakni saling berbagi kepada sesama umat muslim seperti yang telah di contohkan Nabi Muhammad SAW

Majelis Saung Hati kembali mengelar santunan kepada 1000 Yatim dan Duafa Jilid 3, pada hari Sabtu (30/12/23). Acara santunan berlokasi di lapangan Resapala Bukit Tengkorak RT.01/03 Desa Sasak Panjang Kecamatam Tajurhalang kabupaten Bogor.

Kepada Merdeka Pos Ust Deden Hendri Gunawan,S.Pd.I ketua Majelis Saung Hati menjelaskan “Assalamualaikum.Wr.Wb. Kami segenap Keluarga Besar MAJLIS SAUNG HATI mengucapkan Terima kasih sebesar-besarnya atas Do’a, tenaga,fikiran dan partisipasinya sehingga ACARA SANTUNAN 1000 YATIM-DHUAFA Jilid Ke-3 Tahun 2023 dapat terlaksana sebagaimana harapan kita semua. Semoga segala Niat dan Amaliyah kita semua senantiasa dalam limpahan berkah dan Ridho Alloh SWT. Amiin Yaa Robbal Alamiin.

Teriring doa dari kami semoga Bapak/Ibu/Sdr/I dan Kita semua senantiasa dalam sehat wal afiyah Dzohir wal bathin, panjang dan berkah umur sehingga tahun depan kita dapat berbagi dan bersilaturahmi bersama anak-anak Yatim-Dhuafa pada SANTUNAN 1000 YATIM-DHUAFA yang Ke-4 Tahun 2024.
Atas segala kelemahan, keterbatasan dan kekurangan kami ucapkan mohon maaf sebesar-besarnya , Semoga Alloh SWT senantiasa memberikan Taufiq hidayah dan pertongan-Nya kepada kita semua. Barokallohu Laka wabaroka Alaina. Wassalamu’alaikum. Wr. Wb. “Jelas Ust. Deden Hendri Gunawan dengan rasa haru.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Para Pembimbing Majlis (KH.Tubagus Manshur Mahmud, KH.Ahmad Amri,S.Ag, KH.Muhammad,Habib Abdulloh Bin Umar Alkaf), Kapolsek Tajurhalang yang di wakili Ipda Tresna, kepala Desa Sasak Panjang yang di wakili Sekertaris Desa Iwan, Ust. Aminudin (Amanah Wali) Sekertaris kecamatan Tajurhalang Kiyat Mujiono, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Binmas, Babinsa, Kasatgas, kepala dusun, Binwil Pol PP desa Sasak Panjang, ketua RW, ketua RT ,tokoh Agama, serta para undangan dari JBB DKI Jakarta, Ria (Srikandi Prabu),Dr.H.Fahmi Al-Aydrus, Fani Fatulloh,SE, Budi Nugroho dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan Santunan 1000 Yatim dan Dhuafa Jilid ke-3 yang diketuai oleh Ajie Rohim, Anton Herison,Albiansyah,Andy Cengkrong (KSB) dan Tim Penasehat panitia (Nurdin Haerudin,Usup jebop, Ust.Darma). Acara diawali dengan tausiyah Agama oleh Habib Abu Bakar Bin Sayyidil Walid Habib Abdurahman Assegaf, Habib Alwi King, Abuya Majazi Al-Bantani (Cucu Syech Nawawi Al-Bantani) dan dimeriahkan oleh MC oleh Amang Linggos, Oni Ban’s radio dan motivasi untuk para yatim oleh Azis Gagap.

Dalam kesempatan tersebut Aziz Gagap mengajak seluruh tamu yang hadir agar bisa berbagi dengan sesama, karena anak yatim menurut Aziz juga tanggungjawab kita bersama Ungkap Aziz saat menghibur seluruh tamu undangan dan warga kecamatan yang hadir dalam kegiatan santunan 1000 Yatim dan Dhuafa Jilid 3 di Akhir tahun 2023.

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here