Sambut HPN 2024, Pradi Supriatna Ajak Warga Depok Jangan Golput

0
11

DEPOK, MERDEKA POS – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), Pradi Supriatna bersilahturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Jumat (09/02/2024).

Dalam kunjungan tersebut mantan Wakil Wali Kota Depok tersebut mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kota Depok khususnya, dan seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk menggunakannya pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya mengajak warga masyarakat Depok khususnya dan seluruh laporan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 14 Februari 2024,” tegas Pradi.

Sebab, kata dia, suara masyarakat adalah masa depan bagi demokrasi di Indonesia. “Siapapun yang dipilih, silakan. Jika mau memilih pasangan kami, tentu senang. intinya jangan golput,” ungkapnya.

Pradi yang juga caleg Partai Gerindra Dapil Depok-Bekasi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat ini meminta masyarakat menggunakan hati nuraninya memilih kandidat terbaik.

“Pilihan calon terbaik, karena itu akan membawa aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan agar kehidupan sosial kemasyarakatan menjadi lebih baik pula,” terangnya.

Sebab, kata dia, suara masyarakat adalah masa depan bagi demokrasi di Indonesia. “Siapapun yang dipilih, silakan. Jika mau memilih pasangan kami, tentu senang. intinya jangan golput,” ungkapnya.

Pradi yang juga caleg Partai Gerindra Dapil Depok-Bekasi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat ini meminta masyarakat menggunakan hati nuraninya memilih kandidat terbaik. “Pilihan calon terbaik, karena itu akan membawa aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan agar kehidupan sosial kemasyarakatan menjadi lebih baik pula,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Depok yang memercayakan pilihannya kepada Partai Gerindra. Untuk membuat dan mengawal jalannya demokrasi pemilu yang baik, pihaknya menyiapkan 11 ribu saksi di seluruh TPS di Depok dan juga Bekasi.

“Sesuai tema Hari Pers Nasional, kita ingin mengawal transisi demokrasi dan kepemimpinan nasional dalam menjaga keutuhan bangsa dan menuju Indonesia yang lebih baik,” ujar Pradi yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Kota Depok.

Pradi juga bersyukur, di Kota Depok, khusunya, Partai Gerindra bisa menduduki posisi kedua dalam sejumlah survei lokal. Pihaknya berharap Partai Gerindra menjadi lebih baik lagi dari pemilu sebelumnya.

Ia juga mengajak masyarakat mendukung pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 2. “Insya Allah, kami optimis menang,” ujar Pradi.

Pihaknya terus mengonsolidasikan kesiapan pemenangan di Kota Depok untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Termasuk menyiapkan relawan dan saksi..

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here