Ringankan Beban Warga Kurang Mampu, Kanit Binmas dan Binmas Desa Tonjong Berikan Bantuan Sembako

0
114

BOGOR, MERDEKA POS – Kepedulian institusi Polri terhadap warga kurang mampu di wujudkan dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Tajurhalang – Polres Depok. Babin Desa Tonjong Aiptu Jais R mendampingi Kanit Binmas Ipda Yohanes Adi menyerahkan Sembako kepada warga yang mampu di Kp.Bambu Duri RT 02/02 Desa Tonjong pada Senin (7/11/22)

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Tajurhalang Ipda Yohanes Adi bersama Binmas Tonjong Aipru Jais. R memberikan santunan sembako kepada Ibu Sukarti yang hidup sebatang kara dengan pendatapan yang tidak menentu serta tempat tinggal yang memprihatinkan.

Kepada MERDEKA POS – Kanit Binmas Polsek Tajurhalang Ipda yohanes Adi menjelaskan ,” hari ini kami dari jajaran Polsek Tajurhalang mewakili ini Kapolsek menyerahkan bantuan sembako kepada ibu Sukarti, saat ini beliau hidup sebatang kara dengan pendatapan yang tidak menentu serta tempat tinggal yang memprihatinkan ,”jelas Kanit Binmas.

Ditempat sama Binmas desa Tonjong Aiptu Jais R menambahkan,” dengan bantuan ini kami berharap agar Ibu Sukarti tetap semangat dan tetap berbesar hati dalam menjalani kehidupan dan jangan merasa sendiri, Polsek Tajurhalang akan berusaha untuk berempati atau ikut merasakan apa yang di alami oleh Ibu Sukarti dan Ibu Sukarti-Sukarti yang lain,” Ungkap Babin Desa Tonjong.(Barata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here