Resto & Cafe Empang Mang Hade Wisata Alternatif Keluarga

0
170


BOGOR, MERDEKA POS – Restoran dan Cafe Empang Mang Hade bisa menjadi rekomendasi wisata alternatif di bogor, Resto dan cafe Empang Mang Hade, Wisata ini tepatnya berada di Jalan Akses Bojong kemang desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berdiri sejak 1 tahun yang lalu ini, juga menghadirkan tempat pilihan untuk berlibur dan menginap bersama keluarga.

Selain itu, terdapat restoran di dalamnya yang menyajikan beraneka macam menu masakan Indonesia. Seperti namanya, Restoran dan Pemancingan Empang Mang Hade menyediakan kolam pemancingan sekaligus restoran keluarga.

Aula utama bisa digunakan untuk resepsi pernikahan dan acara lainnya.

Resto Empang Mang Hade menawarkan suasana teduh dengan pemandangan yang asri dan hijau. Selain itu, pengunjung dapat menikmati beragam fasilitas yang disediakan seperti Aula utama, karaoke keluarga, VD coffe dan musholah serta parkir yang cukup luas.

Kolam ikan koi wahana fauna bagi anak anak.

Wisata ini tak hanya menawarkan wahana karoke keluarga dan cafe, tetapi juga memiliki berbagai koleksi hewan unik seperti kambing , kolang ikan, luak hingga berbagai jenis burung.

Adapula saung-saung dan gazebo-gazebo yang bebas digunakan oleh pengunjung untuk bersantai atau pun beristirahat, selain pemancingan dan wahana permainan lainnya, restoran ini juga menyediakan aneka makanan Sunda.

Kepada MERDEKA POS, Anton Wisnu Wardhana humas Resto dan Cafe Empang Mang Hade,Minggu. (14/05/23). menjelaskan,” kami dari pengelola resto dan cafe Empang Mang Hade terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada seluruh pengunjung, agar pengunjung bisa menentukan pilihan tempat rekreasi di tempat kami. seperti pemancingan, karoke keluarga, wahana fauna yaitu tempat untuk anak anak mengenal dunia fauna,” Jelas Anton.

Adapun menu yang dapat dipesan pengunjung seperti nasi putih, ikan gurame bakar, ayam goreng, tahu dan tempe mendoan, sayur asem, sambal dan lalapan, dan masih banyak lagi.

Jam Operacional:

Restoran dan Cafe Empang Mang Hade buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. (Barata).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here