PWI Kota Depok Ikut S Turnamen Tenis MejabJSC Open 2022

DEPOK,MERDEKA POS –Komunitas wartawan yang tergabung dalam Journalist Spin Club (JSC) menggelar turnamen Tenis Meja antar wartawan yang digelar di markas JSC, Jalan Pramuka, Mampang, Kota Depok, Sabtu (22/10/2022). Turnamen ini sebagai ajang silahturahmi yang diikuti 32 wartawan dari berbagai media massa di Jabodetabek.

Menurut Ketua JSC M Soleh yang biasa disapa Ole, antusiasme peserta mengikuti turnamen perdana Journalist Spin Club Open 2022 memang tinggi dan didukung sepenuhnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok. Tercatat turnamen Tenis Meja ini diikuti 32 wartawan di Jabodetabek dan PWI Kota Depok mengirimkan 10 wartawan.

“Turnamen ini jadi ajang silaturahim sekaligus kami mengajak para wartawan yang bertugas dan berdomisili di Kota Depok untuk ikut berlatih di JSC,” ujar Ole.

Menurut Ole, JSC yang berdiri tahun lalu sangat terbuka bagi insan pers untuk ikut berlatih. JSC sendiri beranggotakan para jurnalis dari berbagai media yang memiliki kesamaan hobi berolahraga tenis meja.

Turnamen tenis meja antar wartawan bertajuk Journalist Spin Club Open 2022 tersebut memperebutkan hadiah total 10 juta Rupiah. Rinciannya Juara I Ganda Rp 4 juta, Juara II Ganda Rp 3 juta, dan Juara III Ganda bersama (dua pemenang) masing-masing Rp 2 juta.

Adapun yang keluar sebagai juara Tenis Meja dalam kategori ganda ini yakni pasangan wartawan dari Bisnis Indonesia, Firman Wibowo dan Dedi yang di final mengalahkan pasangan dari media Kastara yakni Firmasyah dan Dudi. (Barata)