PWI Kota Depok Bagikan Kacamata Baca Gratis ke Para Wartawan

0
48

DEPOK, MERDEKA POS – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok bagikan kacamata baca atau plus ke para wartawan yang merupakan anggota PWI Kota Depok.

Sebanyak 30 kacamata baca yang dibagikan diperoleh dari sponsor Optik Sejahtera yang beralamat di Jalan Siliwangi, Kota Depok.

“Sebagian besar wartawan PWI Kota Depok sudah menggunakan kacamata baca. Tentu pembagian kacamata baca ini sangat bermanfaat untuk menunjang kinerja para wartawan dalam menulis berita,” ujar Wakil Bendahara PWI Kota Depok, Mia Nala Dini, Senin (11/12/2023).

Seorang wartawan nasional dari media Suara Karya, anggota PWI Kota Depok, Syamsudin Walad mengaku senang mendapatkan kacamata baca secara gratis.

“Tentu senang, saya dapat kacamata baca baru. Karena, kacamata baca yang saya punyai saat ini sudah usang. Kacamata baca sangat membantu sekali bagi saya yang sudah berusia 52 tahun saat menulis berita,” jelasnya.

Owner Optik Sejahtera, Mujiran mengatakan, pihaknya sangat senang dapat membantu memberikan kacamata baca gratis untuk para wartawan PWI Kota Depok.

“Kami juga siap membantu para wartawan untuk melakukan pemeriksaan mata, gratis. Semoga bantuan kami ini dapat bermanfaat bagi para wartawan,” terangnya.

Optik Sejahtera juga memiliki program pembagian kacamata untuk anak yatim di Kota Depok secara gratis. “Full gratis untuk anak yatim di Kota Depok. Silahkan hubungi kami di 089672624114,” ungkap Mujiran.

Editor: Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here