Posko Pemenangan Prabowo Presiden 2024 Kota Depok Resmi Terbentuk

0
193

DEPOK, MERDEKA POS – Menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024. Seluruh partai politik saling berupaya untuk mendukung Presidennya sesuai yang diusung oleh partainya masing-masing tidak terkecuali dengan salah satu kota di Jawa barat, yakni kota Depok.
Ada yang belum diketahui oleh warga kota Depok, bahwa di Jalan Bakti ABRI kampung Sindangkarsa RT. 03/10 Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos telah ada Posko Pemenangan Prabowo Presiden RI 2024-2029 tingkat Kota Depok. Selasa (12/09/23).

Kepada MERDEKA POS, Ketua Posko Pemenangan Prabowo Presiden RI 2024-2029 Kota Depok Brigjen TNI (Purn) Marjani, menjelaskan,” Alhamdulillah saya mendapat kepercayaan menjadi Ketua Posko Pemenangan Prabowo Presiden RI 2024-2029 diKota Depok, saya mengenal Bapak Prabowo Subianto sudah lama, ini amanah yang harus saya laksanakan untuk menghantarkan Beliau menjadi Presiden Republik Indonesia dalam Pemilu 2024 mendatang,” jelas Marjani.

Posko pemenangan Prabowo presiden RI 2024-2029 Kota Depok telah membentuk 11 posko pemenangan Prabowo Presiden yang ada di 11 kecamatan yang ada di kota Depok.

.

Brigjen TNI (Purn) Marjani, menambahkan saya berharap agar 11 tim Posko Pemenangan yang sudah terbentuk tersebut bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, amanah dan tertib, sehingga masyarakat Kota Depok dapat melaksanakan hak pilihnya dengan baik pula, tidak saling menjatuhkan. Pilihan Politik boleh berbeda tapi kita tetap bersaudara,” pungkas Ketua Posko Kota Depok.

Pantauan merdeka pos dikota Depok, sebelum dibentuknya Posko Pemenangan Prabowo, Ketua Posko telah bersilaturahmi dengan masyarakat dalam pelaksanaan HUT RI ke 78, baik saat upacara HUT kemerdekaan RI maupun beberapa lomba menyambut hari kemerdekaan tersebut.

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here