Posko Pemenangan Prabowo kota Depok Gelar Evaluasi Korcam dan relawan Se Kota Depok

0
308

DEPOK, MERDEKA POS – Dalam rangka evaluasi kinerja Tim Aksi Pemenangan (TAP) Capres Prabowo Subianto tingkat kota Depok, menggelar rapat evaluasi kerja koordinator kecamatan (Korcam) dan relawan, Selasa (31/10/23)

Rapat berlangsung di Posko Pemenangan Prabowo Subianto, jatijajar kota Depok. Kegiatan rapat evaluasi di pimpin langsung oleh Ketua posko pemenangan Prabowo kota Depok Brigjend TNI (Purn)Marjani. S.IP.

Hadir dalam acara tersebut, ketua posko pemenangan Prabowo Subianto kota Depok, Brigjen TNI (Purn) Marjani, ketua Korcam Se kota Depok, Srikandi kota Depok, PPIR, Ketua Grib kota Depok serta sayap partai Gerindra.

Kepada MERDEKA POS ketua posko pemenangan Prabowo Subianto kota Depok Brigjen TNI (Purn) Marjani menjelaskan,” Kami tadi melaksanakan rapat evaluasi Korcam dan relawan kota Depok untuk pemenangan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden dalam pemilu 2024. Jelas Brigjen Purn Marjani.

Brigjen Purn Marjani juga menambahkan,’ Dalam Pemilu nantinya kami berharap kita tidak saling menjatuhkan dan saling menjelekkan pasangan calon capres dan cawapres, mari kita ciptakan suasana yang sejuk dan damai, seperti yang kita lihat saat Presiden RI Bapak Jokowi mengundang makan siang 3 calon presiden. Kita lihat mereka duduk bersama dalam suasana persaudaraan dan kekeluargaan yang erat, Ungkap Brigjen Purn Marjani

Kegiatan rapat evaluasi berjalan lancar, dan di ikuti seluruh peserta dengan antusias.

Jurnalis: Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here