Polsek Tajurhalang Laksanakan Olahraga Bersama Koramil O4 Bojong Gede Dan Ibu Ibu Bhayangkari

0
35

BOGOR, MERDEKA POS – Mendukung program pola hidup sehat sesuai motto ” Mensana end kotporesano ” yang artinya dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang Sehat, Polsek Tajurhalang dan Koramil Bojong Gede berserta ibu ibu Bhayangkari mengelar olahraga bersama, Jumat (24/05/24).

Kapolsek Tajurhalang pimpin apel sebelum giat olahraga bersama

kegiatan Olahraga bersama di isi dengan senam bersama jajaran Polsek Tajurhalang dan Koramil 04 Bojong Gede Tajurhalang bersama ibu ibu Bhayangkari Polsek Tajurhalang di pimpin langsung Kapolsek Tajurhalang iptu Tamar Bekti Widiasih Jalmi SH..

Sesi foto bersama seluruh peserta olahraga bersama Polsek Tajurhalang

hadir dalam acara olahraga bersama, Kapolsek Tajurhalang iptu Tamar Bekti Widiasih Jalmi SH, Danramil 04 Bojong Gede Tajurhalang Mayor Inf Maman jaya, para Kanit Polsek Tajurhalang, ibu ibu Bhayangkari dan anggota Polsek Tajurhalang serta anggota Koramil 04 Bojong Gede -Tajurhalang.

Sesi foto bersama ibu ibu Bhayangkari

kepada wartawan Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar Bekti Widiasih Jalmi SH. menjelaskan,” momentum libur panjang kami adakan olahraga bersama antara jajaran Polsek Tajurhalang dan jajaran Koramil 04 Bojong Gede Tajurhalang berserta ibu ibu Bhayangkari, saya berharap kegiatan olahraga bersama ini bisa berkesinambungan setiap bulan , karena kita semua sama Sama punya kesibukan, baru hari ini bisa olahraga bersama dengan rekan rekan dari Koramil 04 Bojong Gede Tajurhalang di pimpin langsung bapak Danramil besana anggota babinsa dari Koramil serta ibu ibu Bhayangkari Polsek Tajurhalang. Jelas ibu Kapolsek.

Ditempat yang sama Danramil 04 Bojong Gede Tajurhalang Mayor Inf Maman jaya menambahkan,” terima kasih kepada ibu Kapolsek yang mengadakan olahraga bersama hari ini, kami dari Koramil 04 Bojong Gede Tajurhalang berharap,” semoga momen ini bisa berlanjut untuk menambah keakraban antara Polsek Tajurhalang dengan Koramil 04 Bojong Gede Tajurhalang,” Ungkap Mayor Inf Maman jaya .

Sesi nyanyi para Kanit usai olahraga bersama

hal Senada juga di ungkapkan ibu Maria Natalia Nuralang Yohanes perwakilan dari ibu ibu Bhayangkari,” semoga kegiatan senam bersama hari ini antara Polsek Tajurhalang dan Koramil Bojong Gede dengan ibu ibu Bhayangkari bisa terus ber lanjut , untuk kegiatan senam di pimpin instruktur senam ibu Dewi dari sanggar senam,’ ujar ibu Yohanes dengan bangga.

Acara olahraga bersama ditutup dengan pembagian door price dan makan bersama di lanjutkan nyanyi bersama seluruh peserta olahraga

Jurnalis : Barata

Polsek Tajurhalang laksanakan olahrag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here