Polres Depok Gelar Jumat Curhat Bersama Jajaran Polda Metro Jaya di Wilayah Hukum Polsek Tajurhalang

0
125



BOGOR,MERDEKA POS – Polres Metro Depok mengelar kegiatan jum’at curhat di laksanakan di seluruh kediaman Ketua Rukun Warga (RW) di 7 Desa di Wilayah hukum Polsek Tajurhalang, kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polres Metro Depok, Jumat (30/12/2022).

Kepada MERDEKA POS, Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar Bekti SH menjelaskan,’ kegiatan Jumat Curhat yang secara serentak dilaksanakan pukul.16.00 wib, di isi dengan mendengarkan keluhan dan berikan solusi dalam pemecahan masalah Warga setta menerima berbagai keluhan dari masyarakat baik terkait Kamtibmas,” Jelas Iptu Tamar

Dalam giatnya jajaran Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok didampingi Kapolsek Tajurhalang dan seluruh Bhabinkamtibmas dari 7 desa yang ada di wilayah hukum Polsek Tajurhalang.

Untuk desa Sasak Panjang langsung di pimpin ipda Yohanes dan Ketua RW 05, Bhabinkamtinmas,Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda. selanjutnya Ipda Yohanes menerima berbagai keluhan dari masyarakat baik terkait Kamtibmas

Hadir dalam acara Jumat curhat dari Polda Metro Jaya, Polres Depok dan Polsek Tajurhalang diantaranya:

Kompol M.Nazarudin ,SH , SIK untuk Desa Tajurhalang, Kompol Yuliansyah SH,SIK , MM untuk Desa Citayam, Kompol Bambang Handoko, S.SOS , SH , M.SI untuk Desa Kalisuren,Kompol Suharto untuk Desa Tonjong,Iptu Tamar Bekti untuk Desa Sukmajaya,Ipda Setya untuk Desa Sukmajaya, Ipda Budi Susanto SH untuk Desa Sukmajaya, Iptu D Victor Dompas untuk Desa Sukmajaya, Ipda Firdaus MD untuk Desa Sukmajaya, Ipda Yohanes Adi Setiawan untuk Desa Sasak Panjang.

Dalam kesempatan Jumat Curhat Polres menyediakan layanan aduan baik nomor wa dan Medsos resmi Polres Metro Depok sehingga aduan masyarakat akan segera direspon cepat oleh jajaran Polda Metro Jaya maupun Polres Metro Depok.

Ada 7 RW yang di sambangi di 7 Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Tajurhalang.

Desa Tonjong RW.10
Desa Tajurhajang RW.13.
Desa Citayam RW 01
Desa Kalisuren RW.03
Desa Sasaki panjang RW.05
Desa Nanggerang RW RW.05
Desa Sukmajaya RW 06

Kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya juga dilaksanakan seluruh Polsek yang ada di wilayah hukum Polres mm Metro Depok, untuk menampung berbagai saran dan keluhan dari masyarakat secara langsung.


Ditempat terpisah Kanit Binmas Polsek Tajurhalang Ipda Yohanes Adi Setiawan menambahkan,” dalam kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya menyerahkan kenang kenangan jam dinding kepada setiap kantor sekertaris RW yang ada di wilayah hukum Polsek Tajurhalang,’ ungkap Kanit Binmas

Jurnalis no: Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here