Plh. Sekda Jabar Beri Penghargaan Gerak Perempuan Berprestasi

0
141

Plh. Sekda Jabar Beri Penghargaan  Gerak Perempuan Berprestasi

Bandung, Merdekapos.  Dalam rangka peringatan hari Ibu tahun 2019 tingkat propinsi Jawabarat . Plh. Sekda Jabar Daud Ahmad menyerahkan  penghargaan dan juara gerak perempuan berprestasi di Jabar, diantaranya terdiri dari Posyandu terbaik, gerak kesatuan PKK dan lain-lain. Senin (23/12/209). Penyerahan digelar di Gedung Sate , Bandung Jawa Barat usai palaksanaan upacara peringatan hari Ibu tingkat Propinsi Jabar di lapangan Gasibu Kota Bandung.

Pada Sambutannya Plh. Sekda Jabar Daud Ahmad  mengatakan Selamat buat para peraih juara dalam berbagai lomba dan peraih penghargaan. Menurutnya penghargaan bukanlah tujuan tetapi akibat dari jerih payah dan kerja keras sehingga melahirkan prestasi. Ia berharap kaum perempuan di Jawa Barat jangan berhenti berinovasi dalam langkah-langkahnya ke depan . Guna melahirkan ide-ide cemerlang untuk kemajuan bersama” ujarnya.(*) elanjutnya para bahwa kepala  desa wajib menyusun rencana pembangunan jangka menengah desa (rpjm desa) untuk  6 tahun, ditetapkan dengan peraturan desa (perdes), dengan memuat visi, misi, tujuan, arah kebijakan desa dan program/kegiatan melalui  musrenbangdesa). dengan  melibatkan lembaga kemasyarakatan . selain itu harus menyusun rencana kerja pemerintah  desa (rkp desa) untuk jangka waktu 1 tahun,”ujarnya

bupati menjelaskan  bahwa  desa bukan  objek  tetapi subjek pembangunan, paradigmanya tidak lagi “membangun desa” tapi “desa membangun”. desa punya  kewenangan dengan   sumber dana yang sangat besar, untuk itu  harus dikelola secra benar dengan  sumber daya manusia yang kualitas .

harapannya para  kepala desa dapat  memegang teguh kepercayaan masyarakat. membangun kerjasama yang positif dan konstruktif untuk kepentingan masyarakat. sehinga dapat mewujudkan kabupaten bogor termaju, nyaman dan berkeadaban,”harapnya. (and/dfokb) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here