PKBM Mentari Tajurhalang Gelar LDK Dan Bakti Sosial

0
283

Guna mewujudkan genera yang memiliki kualitas kepemimpinan yang mumpuni, PKBM Mentari mengelar kegiatan latihan dasar kepemimpinan kepada seluruh siswa dan siswi peserta PKBM mentari .

BOGOR, MERDEKA POS – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat atau lebih disingkat dengan PKBM adalah suatu wadah berbagai kegiatan pembelajaran masyarakat diarahkan pada pemberdayaan potensi untuk menggerakkan pembangunan di bidang sosial, ekonomi, dan budaya.

Kegiatan dilaksanakan di sekretariat PKM Mentari desa Tajurhalang kecamatan Tajurhalang kabupaten Bogor, Sabtu (4/3/23).Acara LDK di buka oleh camat Tajurhalang yang di wakili kepala seksi pemerintahan kecamatan Tajurhajang.

siswa dan siswi PKBM Mentari mentiapkan api unggun untuk kegiatan LDK malam hari.

Kepada MERDEKA POS, Iptu Zakaria salah satu pengajar menjelaskan,” hari ini kami bersama 150 siswa siswi dari PKBM mentari melakukan kegiatan latihan dasar kepemimpinan (LDK) dan bakti sosial kepada warga yang ada di lingkungan PKBM Mentari,” Jelas Iptu Zakaria.

Ditempat y’ang sama Ready ketua PKBM Mentari menambah,” Hari ini seluruh siswa PKBM Mentari mengikuti pembukaan acara latihan dasar kepemimpinan (LDK) dan bakti sosial kepada warga yang tinggal di sekitar sekertaris PKBM Mentari,” ungkap Rendy.

Ketua RT. 03/12 Mansur menerima bantuan sembako acara tv simbolis dari Rendy ketua PKBM Mentari.

Acara LDK ditutup dengan kegiatan bantuan sembako kepada warga yang tinggal di sekitar sekretariat PKBM mentari.

Mansur ketua Rt.02/12 menuturkan ,” kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh siswa dan staf pengajar yang ada di PKBM Mentari, Isa bermanfaat bagi warga kami, tutur Mansur .(Barata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here