Perdalam Tugas Dan Wewenang PKD, Panwascam Tajurhajang Gelar Bintek

0
60

BOGOR, MERDEKA POS – Guna memperdalam tugas fungsi dan wewenang pengawas kelurahan desa ( PKD) panitia pengawas pemilu (panwaslu) kecamatan Tajurhalang mengelar Bimbingan teknis (Bintek) kepada seluruh pengawas kelurahan desa (PKD) di 7 desa yang ada di wilayah kecamatan Tajurhalang.

Bintek di ikuti perwakilan pengawas kelurahan desa ( PKD ) Berjumlah 7 org sesuai desa di kecamatan Tajurhalangl. Kegiatan Bintek dilaksanakan di kantor sekertariat Panwaslu kecamatan Tajurhalang. selasa (04/04/23).

Materi bimtek yang diberikan kepada pengawasan yakni pemutakhiran data pemilih dan penyusunan data pemilih serta memperdalam tugas fungsi dan wewenang pengawas kelurahan desa ( PKD).

Kepada MERDEKA POS, Andi komisioner panwaslu kecamatan Tajurhalang menjelaskan,” harapan saya dalam pengawasan pemutakhiran data dan penyusunan data pemilih tidak ada masyarakat yang terlewat agar mendapatkan hak pilih nya di pemilu tahun 2024 dengan syarat dan ketentuan yang ada. serta PKD paham betul tugas dan kewajibannya di dalam pngawasan di wilayah desa nya agar tercipta pemilu yang demokratis,jujur,adil,bebas serta memiliki integritas didalam pekerjaan sebagai pengawas pemilu di tingkat terbawah di desa,” jelas Andri. (Barata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here