Pemdes Sasak Panjang Dan Kasi Pem Kecamatan Gelar Sosialisasi Pemilihan Pengurus RT Dan RW

0
40

BOGOR,MERDEKA POS – Dalam rangka mewujudkan struktur pemerintahan desa tertib administrasi Pemerintah desa (Pemdes) Sasak Panjang laksanakan Sosialisasi pemilihan pengurus RT dan RW.

kegiatan sosialisasi pemilihan pengurus RT dan RW di laksanakan di aula kanser desa Sasak Panjang, di pimpin langsung Kepada desa Sasak Panjang Andi Umi Juleha MPd kamis (02/05/24).

Hadir dalam Acara tersebut Camat Tajurhalang yang di wakili kasie pemerintahan kecamatan Tajurhalang Yuga Irwansyah S Sos. MM, ketua BPD desa Sasak Panjang Deden Hendri Gunawan SPdi, Binwil Pol PP Desa Sasak Panjang Tri Margono, ketua LPM desa Sasak Panjang Agus, Ketua Karang Taruna desa Sasak Panjang Jusuf. Kepada dusun se. Sasak Panjang,ketua RT dan ketua RW SE desa Sasak panjang.

Dalam Sambutan kepala desa Sasak Panjang Andi Umi Juliehs MPD mengungkapkan,” beberapa pencapaian kegiatan pembangunan yang telah di laksanakan oleh pemdes Sasak Panjang muai dari kegiatan pengusulan Rutilahu dan kegiatan pembagunan dari RW 01 hingga RW 12 yang ada di lingkungan desa Sasak Panjang ,” Ungkap kades Sasak Panjang

Seluruh pengueus RT RW serta kepala dusun antusias mendengarkan arahan dari ibu kepada desa Sasak Panjang

Ditempat yang sama ketua BPD desa Sasak Panjang Deden Hendri Gunawan SPdi juga menuturkan,” semua tahapan dan kinerja pemdes Sasak Panjang yang Selama ini di laksanakan tetep di perlukan pengawasan dan kerjasama semua elemen perangkat desa yang ada di pemdes Sasak panjang serta ada autput nya,” Tutur ketua BPD

Hal Senada juga di paparkan kasie pem kecamatan an Tajurhajang Yuga Irwansyah S Sos MM, menjelaskan,”terkait pelaksanaan sosialisasi pemilihan pengurus RT dan RW sudah di atur dalam perbub no 31 Tahun 2012. Jadi semua pengurus RT dan RW sudah bisa laksanakan kegiatan sosialisasi di wilayah masing masing sesuai peraturan yang ada di dalam Perbub No 31.Tahun 2012.

jika ada yang masih perlu di pertanyakan pe gurus lingkungan bisa di komunikasi dan di samping kepada kasie pem dan Pemdes Sasak Panjang,” jelas Kasie Pem.

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here