Pemdes Parakanjaya Gelar Kegiatan Pembinaan Dan Peningkatan Kapasitas Ketua RT Dan RW Tahun 2023

0
95

BOGOR, MERDEKA POS – Pemerintahan Desa (Pemdes) Parakanjaya mengelar kegiatan pembinaan dan peningkatan kapasitas ketua RT dan RW tahun 2023, Minggu (30/07/23).Kegiatan tersbut di laksanakan di Aula Utama Resto Empang Mang Hade. Dalam pembinaan dan peninkatan kapasitas kepada ketua rt dan rw ada beberapa pemberi materi , diantaranya Danrami 0621 kemang Kapten infantri Koswara, Kapolsek Kemang yang di wakili Binmas Desa Parakanjaya Aipda Muryanto Sekertaris Kecamatan Komang Budi , Kabid BPMD Kabupaten Bogor Mulyadi,

Kepada MERDEKA POS Danramil 06 Kemang kapten Koswara menjelaskan,” saya berharap dengan adanya kegiatan pembinaan dan peningkatan kapasitas kepada seluruh ketua RT dan RW bisa menambah wawasan tentang pemberitaan dan wawasan kebangsaan,” Ujekas kapten Koswara.

Ditempat yang sama epada MERDEKA Suhendar kepala desa Perakanjaya menambahkan,”harapan saya kegiatan dan peningkatan kapasitas kepada ketua RT dan RW bisa faham tentang regulasi dan tupoksi sehingga bisa melayani warga dengan baik,” ungkap pak Kades. (Barata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here