Pasangan No 2 Deklarasi Kemenangan Versi Hitung Cepat

0
176

Depok,Merdeka Pos Net – Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, mendeklarasikan kemenangannya dalam Pilkada Depok versi hitung cepat (quick count) hasil suara. Pasangan calon ini diusung oleh PKS, Demokrat, PPP, dan Partai Berkarya.

Idris-Imam mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Timses, karena sudah bekerja yang luar biasa.
“Saya dengan Pak Imam menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Depok, penyelenggara Pilkada baik di tingkat Kota, Provinsi maupun Pusat. Begitu juga TNI-Polri yang memberikan suasana aman di Pilkada Depok, suasana yang damai dan tentram,” ucap Idris, Rabu (9/12/2020), di RRI kemaren sore.

Idris juga meyampaikan terima kasih kepada tokoh Agama, Alim Ulama, habaib, Kyai, para Pendeta serta tokoh agama lainnya.
“Para relawan, komunitas pemuda, komunitas petani bahkan, para guru, pemerhati pendidikan, pemerhati budaya dan seluruh remaja serta lansia atas dukungannya kepada pasangan Idris-Imam untuk mengemban amanah sebagai Walikota dan Wakil Walikota 2021-2026,” jelasnya

Tak lupa Idris juga menyampaikan, terima kasih kepada Kolaisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) yang terdiri dari PKS, Partai Demokrat, PPP dan Partai Berkarya. Parpol yang mengusung yang luar biasa baik dari sisi komitmen dan konsistensinya dalam menjalankan kesepakatan-kesepakatan bersama.
“Kami berharap kebersamaan ini akan terus terjaga,” tutur Idris, yang di dampingi Wakilnya Imam Budi Hartono.

Kyai Idris menuturkan, seluruhnya berjasa dalam kemenangan Idris-Imam baik partai Politik pengusung, tim relawan dan semua warga Depok.
“Saat ini perbedaan sudah tidak ada lagi, kami mengajak mari bangun Depok bersama,” tutur Idris.
“Kami siap berkomunikasi dengan siapapun juga. Kami siap membuka diri dengan siapapun untuk Depok yang lebih maju, berbudaya dan sejahtera,” jelasnya.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono menuturkan
rasa terima kasih kepada seluruh warga Kota Depok yang telah memilih pasangan Idris-Imam.
“Terima kasih kepada warga Depok yang telah berupaya menciptakan suasana pilkada yang aman dan kondusif. Mudah-mudahan kondisi ini terus terjaga hingga hasil akhir,” tutur Imam bahagia

Imam menjelaskan, Mereka luar biasa, terlebih emak-emak dan Milenial Pendukung yang memiliki semangat tinggi.
“Hujan-hujanan melakukan aktivitas terutama di akhir kampanye, semuanya bergerak untuk kemenangan Idris-Imam,” jelas Imam *.
Jurnslis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here