Kasi Dan Staf Lepas Camat Tajurhajang Ke Tempat Tugas Baru Sekertariat DPRD Kabupaten Bogor

0
601


BOGOR MERDEKA POS – Para Kasi dan staf ke lepas camat Fikri ikhlas ke sekretariat DPRD kabupaten Bogor di resto Empang Mang Hade Jumat (17/1123).

Sekcam Tajurhalang Kiat Mujiono SAp memimpin acara pelepasan camat Tajurhajang Fikri Ikhsani di Resto Empang Mang Hade.

Sekertaris kecamatan Tajurhalang Kiat Mujiono SAp memimpin langsung acara pelepasan camat Fikri ikhlas yang pindah tugas sebagai kepala bagian program dan keuangan di sekertariat DPRD kabupaten Bogor.

Bu Yana salah satu staf kecamatan beruntung memperoleh hadiah sepeda dari camat Tajurhalang.

Dalam sambutannya Camat Tajurhalang Fikri ikhlas mengapresiasi kinerja
Seluruh Kasi dan Staf kecamatan Tajurhalang yang telah bekerja dengan baik selama 4 tahun 2 bulan, dan ucapan terima kasih juga atas kerja kerasnya dalam menyukseskan acara bolong Bupati Bogor,” jelas Camat Fikri.

Seluruh Kasi dan staf kecamatan antusias mengikuti acara pelepasan camat Tajurhajang Fikri Ikhsani di resto Empang Mang Hade.

Camat Fikri juga mengucapkan terima kasih kepada pak haji Dedi dan pak Anton dari pengelola Resto dan Coffe Empang Mang Hade yang selama ini telah menjadi mitra kerja pemerintah kecamatan Tajurhalang selama saya bertugas di kecamatan Tajurhalang,” ungkap Camat Fikri.

Jam Operacional:

Restoran dan Cafe Empang Mang Hade buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.
Bagi pengunjung yang ingin reservasi bisa menghubungi telp/wa : 0812-3393-3951,

Resto & Cafe Empang Mang Hade Berlokasi di Jalan Setapak No. 41, RT. 2 / RW. 4, Desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16320. 

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here