Panwaslu Bersama Kesekertaritan Resmi Lantik 321 Anggota PPTS Se Kecamatan Tajurhalang

0
94

BOGOR, MERDEKA POS – Dalam rangka terwujudnya pemilihan umum yang a mm aman dan damai tanpa ekses, perlu adanya pengawasan dari seluruh elemen masyarakat umumnya dan pengawasan khusus dan dari badan pengawasan pemilu (Bawaslu) khususnya.

Dalam pelaksanaan pemilu dibutuhkan banyak petugas pengawas mulai dari tingkat Pusat, Provinsi , kabupaten/kota dan kecamatan serta tingkat desa.

Kepada Kesekretariatan mengawasi data anggun PTPS yang hadir untuk mengikuti pelantikan dan Bintek dari Panwascam Tajurhalang

Dalam menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang bisa ikut berperan serta dalam pengawasan pemilu, panwaslu dan kesekretariatan kecamatan Tajurhalang melantik dan mengelar bimbingan teknik (Bintek) kepada 321 anggota pengawas Tempat pemilihan suara (PTPS) SE kecamatan Tajurhalang.

kegiatan pelantikan dan Bintek dilaksanakan di GOR desa Sukmajays kecamatan Tajurhalang,Selasa (22/01/24)

Seluruh anggota PTPS usai di Lantik antusias mendengarkan arahan dari komisioner panwascam Tajurhalang

Kepada merdeka pos,”Komisioner Panwascam Tajurhalang Andri Belo menuturkan,” dengan di lantiknya 321 PTPS kami berharap agar semua PTPS mampu bekerja sesuai tupoksi dan bekerja sama bersama kpps untuk menciptakan pemilihan yang adil,jujur, dan aman untuk pemilu di tahun 2024,” Tutur Andri.

Hadir dalam acara tersebut Camat Tajurhajang Ivan Pramudia S.Sos.M.M, ketiga komisioner Panwaslu Kecamatan Tajurhalang Andri Belo, M Khoirul Rizqi, Sugiarto, kepala Sekertariat Panwaslu kecamatan Tajurhalang Jumido Kadi, Kapolsek Tajurhalang yang di wakili Kanit Binmas Ipda Yohanes Adi Setiawan, Danramil 04 Bojong Gede yang di Wakili Serma Adang Supriyanto Danposramil bojong gede, ketua PPK kecamatan Tajurhalang Adi Saputra, PKD Se kecamatan Tajurhalang dan seluruh anggota PTPS Se kecamatan Tajurhalang

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here