PPK Kecamatan Tajurhalang Terima 963 Kotak Suara

0
76

BOGOR, MERDEKA POS – PPK Kecamatan Tajurhalang menerima kotak suara untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Jumar (26 /01/24), panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Bogor sudah mulai menerima bilik suara untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Salah satunya adalah PPK Kecamatan Tajurhalang yang menerima 963 Kotak suara pada Rabu (10/01/24).

Pengawal kotak Suara dari gudang KPU kabupaten Bogor di kelapa Nunggal ke gudan PPK kecamatan Tajurhalang.

Kotak Suara tersebut akan dikirimkan ke 321 Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kecamatan Tajurhalang. Dengan rincian masing masing diantaranya : Desa Tonjong 35 TPS, Desa Tajurhalang 60 TPS, TPS, Desa Sasak Panjang 84 TPS, Desa Citayam 35 TPS, Desa Sukmajaya 28 TPS dan Desa Kalisuren 54 TPS.

Kepada Merdeka Pos, Kepala Sekertariat PPK Tajurhalang Yuga Irwansyah S.Sos.M.M menjelaskan,” untuk hari ini, terkait dengan Pemilu,turun logistik dari gudang KPU di kelapa di ke Nunggal ke PPK kecamatan Tajurhalang sebanyak. 963 kotak terdiri dari kotak pilpres (presiden dan wakil presiden), kotak DPR – RI, kotak DPD RI sebanyak 3×321 PS,” Jelas Yuga.

Semua untuk bahu membahu membantu penataan dan penempatan kota suara di gudang logistik PPK kecamatan Tajurhalang

Seluruh logistik pemilu yang di distribusikan ke Kecamatan Tajurhalang disimpan di Gedung Semut Geni jalan AMD Sasak Panjang RT 03/02 Desa Sasak Panjang kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor.

Kepaka sekertariat PPK kecamatan Tajurhalang mengawasi seluruh kegiatan penataan dan penempatan logistik kotak suara di gudang PPK kecamatan Tajurhalang

Dikatakan Yuga, harapan kami dengan sampai nya logistik ke gudang PPK kecamatan Tajurhalang, kami menjadi tenang karena logistik sampai di PPK kecamatan Tajurhalang. Kami tinggal menunggu kotak DPR 1 dan kotak DPR 2, ya Alhamdulillah sinergitas semua undur kecamatan Tajurhalang turut serta dalam menjaga kotak yang sudah sampai di PPK kecamatan Tajurhalang,” pungkas Yuga.

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here