Pangdam Jaya Memimpin Acara Urban Farming Penanaman Pohon Buah dan Cabai di Wilayah Kodam Jaya/Jayakarta

0
23

JAKARTA, MERDEKA POS – Jakarta Utara. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan memimpin acara Urban Farming penananman pohon buah dan cabai di wilayah Jakarta Utara, bertempat di balai warga RW.06 Pantai Muara Indah Kapuk, Jakarta Utara. Jumat (5/1/2024)

Kegiatan Urban farming yang dilaksanakan juga di hadiri Pj. Gubernur DKI Jakarta Drs. Heru Budi Hartono, M.M., Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K., dan Staf Khusus Kasad Mayjen TNI Johanis Payung, S.E., M.Tr.Han.

Urban farming kali ini menanam 100 Pohon produktif dan 2000 cabai di tanah seluas 5000 meter, penanaman juga di laksanakan secara tersebar di 10 titik Kodim Jajaran Kodam Jaya.

Pangdam menyampaikan, kegiatan Urban farming bertujuan meningkatkan kesejahteraan dengan memanfaatkan lahan lahan yang kosong yang tidak terpakai di wilayah DKI Jakarta dengan dibantu dari Polda Metro Jaya dan Pemda DKI Jakarta, untuk mengurangi inflasi, juga mengajak masyarakat berbuat yang positif sehingga terhindar dari kegiatan kegiatan yang negatif, juga menjadikan DKI Jakarta lebih baik, lebih Hijau dan masyarakat lebih sejahtera.

Pangdam Jaya, PJ. Gubernurb DKI Jakarta dan Kapolda Metro Jaya memberikan bingkisan sembako sejumlah 100 paket kepada Kelompok Tani Binaan Forkopimko Jakarta Utara secara simbolis dan di lanjutkan Vicon menyapa jajaran Kodim di wilayah Kodam Jaya.

Hadir dalam acara Irdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya, Danrem 052/Wkr, Walikota Jakarta Utara, Para Asisten Kasdam Jaya, Kabalakdam Jaya, Kadis KPKP, Dandim 0502/JU dan Kapolres Jakarta Utara.

Sumber (Pendam Jaya)

Jurnalis : Budi Herman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here