Musrenbang Kecamatan Pancoran Mas tahun 2024, untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

0
12

DEPOK, MERDEKA POS – Aspirasi masyarakat kecamatan Pancoranmas dalam pembangunan untuk kemajuan wilayah, dan kesejahteraannya, dalam setiap tahun diserap. Demikian hal itu dilakukan pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2024. Rabu, 31/1/2024, di Balai Rakyat Depok Jaya, kecamatan Pancoranmas, Kota Depok. Untuk realisasi pada tahun Anggaran 2025. Dengan mengusung tema” Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat melalui Peningkatan Daya Saing Daerah Menuju Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahteta .”
Camat Pancoranmas H.Zikri, mengungkapkan forum musrenbang mesti
dimanfaatkan sebaik baiknya untuk menyerap usulan pembangunan non fisik dan pembangunan fisik untuk disampaikan pada forum Musrenbang tingkat kota Depok. Terutama pada kebutuhan skala prioritas guna kepentingan warga masyarakat.
Ia mengapresiasi atas pencapaian pelaksanaan kinerja pembangunan tahun 2023, semua itu adalah berkat hasil kerjasama warga masyarakat, kelurahan dan semua unsur sekecamatan Pancoranmas bersama Pemerintah Kota Depok. Harapannya kerjasama yang telah terjalin kiranya dapat terus ditingkatkan pada pelaksanaan program pembangunan tahun 2024. Sehingga hasil manfaatnya dapat dirasakan oleh warga masyarakat Pancoranmas.
Sementara acara dibuka dan dihadiri oleh Walikota Depok, anggota DPRD, OPD, Camat , Lurah, LPM, PKK,. RT, RW. Karang taruna Kecamatan Pancoranmas.

Jurnalis : Tiyas Tunggorono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here