Musholah Al Kahfi Resto Empang Mang Hade, Wujudkan Perpaduan Dua Budaya Dalam Ikatan Pernikahan

0
85

BOGOR, MERDEKA POS – Guna mewujudkan perpaduan dua budaya , Resto Empang Mang Hade membantu wujudkan perpaduan dua budaya tersebut melalui resepsi perkawinan. yang dilaksanakan di musholah Al Kahfi desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor.sabtu ,(14/01/33).

kepada MERDEKA POS, H Dedi selaku pengelola resto Empang Mang Hade menjelaskan,” untuk mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan dalam melaksanakan ibadah, saat ini kami sedang membangun sarana tempat ibadah berupa musholah yang kami beri nama Al Kahfi,” Jelas H Dedi.

H Dedi menambahkan,” Alhamdulillah mushola Al Kahfi sudah bisa di gunakan untuk kegiatan ibadah , dan hati ini mushola juga telah bisa digunakan untuk axara akad nikah , Insya allah akhir tahun ini sudah selesai pembangunanya. Saat ini kami sedang melakukan finishing tap musholah dengan memasang plafon musholah Al Kahfi ujar,” owner Resto Empang Mang Hade.

Di Mushola Al Kahfi di area resto Empang mang Hade hari ini telah berlangsung akad pernikahan , yang telah menyatukan dua insan manusia , dari dua budaya yang berbeda adat istiadat di Satukan dalam ikatan pernikahan (Barata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here