MTQ Tingkat Kecamatan Tajurhalang Meriah Dan Unik

0
104

BOGOR, MERDEKA POS – Setelah beberapa tahun tidak diselenggarakan akibat Pandemi Covid 19, Pemerintah Kecamatan Tajurhalang kembali melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ). Kegiatan berlangsung Rabu,( 7 /9/22), bertempat di halaman Kecamatan Tajurhalang.

Sejak pagi para peserta telah hadir di Kecamatan Tajurhalang. Kegiatan diawali dengan pawai ta’aruf dari 7 desa yang ada di wilayah Kecamatan Tajurhalang .

Seluruh peserta yang ikut MTQ mewakili desa atau kelurahan di wilayah Tajurhalang mereka hadir didampingi serta difasilitasi oleh kepala desa masing-masing.

Kegiatan MTQ ke-44 tingkat Kecamatan Tajurhalang kali ini diselenggarakan dengan tiga lokasi pertama bertempat di Aula Kecamatan Tajurhalang, dengan cabang lomba Tilawah Remaja dan Dewasa, Tahfidz 1 Juz/Tilawah dan Syahril Qur’an.

Mimbar kedua bertempat di Sekolah yang lokasinya di depan Kantor Kecamatan Tajurhalang.

Cabang yang dilombakan adalah Tilawah Anak-Anak dan Tartil/Murotal.”Panitia menyediakan 2 mimbar pada MTQ kali ini. Saya berharap kegiatan dapat berlangsung lancar,” ujar Fikri Ikhsani S.STP., SH M.Si,

Hadir dalam kegiatan itu seluruh Forkopimcam di wilayah Tajurhalang. Diantaranya Danramil 04 Bojong Gede, Kapolsek Tajurhalang,Ketua MUI Tajurhalang, Kepala KUA Tajurhalang, serta UPT dinas teknis Kabupaten Bogor yang ada di wilayah Tajurhalang.

Jurnalis : Barata
Fotografer : Suwarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here