Milad Ke 19, Merdeka Pos Santunani Yatim Piatu Dan Duafa

0
58

BOGOR, MERDEKA POS – Dalam Rangga meyambut hari jadi (Milad) yang ke 19 Redaksi MERDEKA POS melaksanakan santuan kepada yatim piatu dan dhuafa, kegiatan di laksanakan di kantur redaksi MERDEKA POS Perumahan Griya Kalisuren blok A10 Desa Kalisuren kecamatan Tajurhalang kabupaten Bogor, Minggu (27/11)22).

Acara di hadiri pimpinan umum Drs. Setiawan Siedarta,SH yang di wakili pimpinan redaksi Barata, Pengurus PWI Depok Tiyas Tunggalono, pemimpin perusahaan Juriah, para kepala biro se-jabodetabek dan jurnalis serta undangan.

Dalam kata sambutan pimpinan umum Drs Setiawan Siedarta,SH yang di bacakan pimpinan redaksi menyampaikan,”

Kami memgucapkan selamat Milad
ke 19 MERDEKA POS…Semoga Merdeka Pos akan terus berkarya dg hasil yang terbaik bagi masyarakat luas dan juga bagi segenap Staff dan Tim Investigasi Merdeka Pos..
Sehingga dapat membawa Keadilan dan Kebenaran yang hakiki bagi banyak orang…
Selamat berkarya dengan rasa tanggung jawab di dalam Merdeka Pos dan di masyarakat luas…
Selamat berkarya dengan semangat yang kokoh dan tulus..agar bisa membuat senyum manis bagi masyarakat luas…walaupun hanya dengan sedikit senyum kebahagiaan..
Selamat buat MasBro Barata yang atas pimpinannya yang penuh semangat..
Semoga akan semakin berkarya yang lebih hebat lagi…
Salam Sehat dan tetap semangat buat Pemred dan segenap Anggota Wartawan…
Berjaya Dengan Berkarya…

Setiawan Siedarta.

kepada awak media Rahmat Hidayat ketua panitia Milad ke 19 MERDEKA POS yang di wakili Ahmad Luthfi Kusrianto Asri Sekertaris panitia menuturkan,” kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung hingga terselenggaranya acara Milad ke 19 MERDEKA POS Hari ini , baik dari unsur pemerintah,TNI – Polri dan swasta serta para donatur pendukung yang tidak bisa kami sebutkan sati persatu , intinya kami sangat bersyukur atas terlaksananya milad ke 19. MERDEKA PIS, dan mohon maaf jika dalam kegiatan hari ini masih ada kekurangan dari kami selaku panitia penyelenggara,” tutur Lutfi.

Ditempat yang sama pimpinan redaksi MERDEKA POS, Barata menambahkan,” untuk pelaksanaan milad ke 19 kami dari tim redaksi bersama panita sudah mengagendakan beberapa acara, diantaranya. santunan yatim piatu dan duafa, pelatihan jurnalistik lanjutan bagi anggota wartawan yang bertugas di wilayah Jabodetabek.

Saat ini kami sedang berkolaborasi membantu dan mendukung ustat Deden Hendri Gunawan selaku pengasuh Majelis Saung Hati yang juga masih keluarga besar MERDEKA POS dalam kegiatan santunan untuk 1000 anak yatim piatu yang ada di wilayah kecamatan Tajurhalang melalui kesempatan ini kami mengajak semua pihak mari kita mendukungnya Ng gerakan satinsn 1000 anak yatim yang di gagas ustat deden dari Majelis Saung Hati yang berlokasi di desa Sasak Panjang kecamatan Tajurhalang kabupaten Bogor minggu ,(24/12/22) yang insya Allah akan di meriahkan dengan hadirnya H Rhoma Irama, para habaib se-jabodetabek dan ustadz Amirudin (Mang Darmam Amanah Wali ) serta di hibur group musik Debu ,” pungkas Barata. ( Trahutomo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here