Melalui Panggung Prajurit, Wujudkan Kodam Jaya Yang Prima Jaga Pesta Demokrasi Pemilu 2024

0
20

JAKARTA, MERDEKA POS – Usai acara Apel Kesiapsiagaan Terpusat Pengamanan Pemilu 2024, Kodam Jaya/Jayakarta menggelar Panggung Prajurit dengan menghadirkan beberapa Artis Ibukota dan melibatkan 2.000 personel prajurit Kodam Jaya/Jayakarta, bertempat di Lapangan Yonif 201/Jaya Yudha Jl. Raya Bogor Km 26 Gandaria, Jakarta Timur. Kamis (11/01/2024).

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan meminta kepada seluruh jajaran Kodam Jaya/Jayakarta untuk selalu sigap dan diharapkan semua dalam kondisi Prima, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga pesta demokrasi di Ibukota Jakarta ini.

Panggung prajurit pagi ini digelar juga sebagai upaya agar para prajurit Kodam Jaya sehat, segar dan gembira bersama, untuk menghadapi tugas-tugas kedepan yang dalam waktu dekat ini akan melaksanakan pengamanan pesta demokrasi Pemilu 2024 khususnya di wilayah Jakarta, sebagai barometer keamanan Nasional.

“Lakukan yang terbaik untuk pengabdian kepada bangsa dan negara, saya yakin semua bisa bekerja dengan baik sehingga bisa menjadi contoh bagi wilayah lainnya”, ujar Pangdam.

Pembukaan acara Panggung Prajurit tersebut ditandai dengan pelepasan tujuh burung merpati bertuliskan tujuh pelanggaran berat dan tiga dosa besar TNI dengan tekat dan harapan Kodam Jaya/Jayakarta bebas dari tujuh pelanggaran berat dan tiga dosa besar TNI.

Ratusan hadiah telah disiapkan dengan tujuan untuk memberikan kegembiraan para prajurit Kodam Jaya. Hadiah diberikan kepada para prajurit yang beruntung, dengan hadiah utama 8 unit sepeda motor dan 8 unit sepeda listrik serta berbagai macam hadiah lainnya. Suasana penuh gembira tampak dari wajah para prajurit Kodam Jaya/Jayakarta yang hanyut dalam kegiatan.

(Sumber Pendam Jaya)

Jurnalis : Budi Herman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here