Perform Live Musik Tajurhalang Music Aprojeck Hipnotis Semua pengunjung Empang Mang Hade

0
66

BOGOR, MERDEKA POS – Padatnya aktifitas warga di pingir ibu kota seperti Bogor, Bekasi dan Tangerang, membuat mereka ingin mencari suasana yang beda dari aktifitas sehari hari, Munculnya destinasi wisata yang menyediakan live musik kini mulai bermunculan.

Empang mang Hade merupakan destinasi alternatif keluarga dan komunitas untuk weekend, para pengunjung akan di hipnotis oleh perform live Musik dari Tajurhajang music Aprojeck yang selalu tampil setiap minggu di plaza utama Resto dan Coffee Empang Mang Hade,

Tajurhajang Music Aprojeck salah satu group musik yang memiliki talenta dalam bermmusik, di dukung pemain musik dan vokalis yang handal Tajurhajang Music Aprojeck telah memiliki pengalaman dalam menghibur beberapa resto dan cafe yang ada disekitar Jabodetabek.

Kepada MERDEKA POS Anton Wisnu Wardhana humas Resto dan cafe Empang Mang Hade, Minggu (30/06/24) menjelaskan,” kami selaku pengelo resto dan cafe Empang Mang Hade senang bekerja sama dengan Tajurhajang Music Aprojeck karena musikalitas Tajurhajang Music Aprojeck berhasil menjaring pengunjung dari berbagai wilayah yang ada di Jabodetabek, Tajurhajang Music Aprojeck dengan bahasa yang berbeda lewat musik mereka mampu menghipnotis seluruh pengunjung dengan alunan musik yang mereka mainkan,” Jelas Anton.

Penampilan Tajurhajang Music Aprojeck juga menjadi tonggak sejarah bagi industri musik di beberapa Destinasi wisata yang ada di kabupaten Bogor khususnya di wilayah kecamatan tajurhalang. kabupaten Bogor.

Sebagai tambahan informasi, Tajurhajang Music Aprojeck tampil di Empang Mang Hade setiap hari minggu mulai pukul 11.00 s/d16.00 wib.

Lokasi EMPANG MANG HADE. Beralamat : Jl. Setapak No.41, RT.2/RW.4, Tajurhalang, Kec. Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16320.

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here