Pelaksanaan Launching Samisade, Wujudkan Program Pembangunan Infrastruktur Desa Cigudeg

0
225

BOGOR, MERDEKA POS – Anggaran dana satu miliar satu desa ( SAMISADE) untuk pembangunan infrastruktur sudah di mulai kembali. Program samisade tersebut segera akan di laksanakan dengan acara launching samisade yang di gelar di Kampung Babakan Cijengkol RT 02/19, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg,Kab. Bogor Selasa ( 25/20/2022).

Acara launching samisade di hadiri oleh, Muspika Kecamatan Cigudeg, Kepala Desa Cigudeg ,RT,RW, Kadus , Tokoh Masyarakat, dan Staf Desa lainnya serta tidak ketinggalan dari awak Media, baik Media Online, Media Cetak ataupun Media Elektronik.

Kepala Desa Cigudeg Andi supriadi dalam sambutannya menyampaikan , “di dalam program pembangunan samisade ini ada dua titik yang kami bangunkan. Pembangunan pertama jalan  1474 Meter di tambah TPT, panjang 19 Meter, dengan anggaran Rp.700.000.000,- .Kedua titik pasar Cigudeg berbatasan dengan  Desa Warga Jaya Kampung Cigaok, panjangnya 750 Meter dengan  anggaran Rp. 300 .000. 000 ,-  “, ujar Andi Supriadi yang biasa di panggil Bram.

Ditempat yang sama Danramil Cigudeg Kapten infantri Tatang Haryono, ” menyarankan kepada warga masyarakat agar memperbanyak silaturahmi karena silaturahmi bisa memperpanjang umur kita dan mengenai pembangunan program samisade ini harus maksimal dan bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya Desa Cigudeg dan umumnya  warga Kecamatan Cigudeg “,  ujar Danramil.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman,” berkaitan dengan program pembangunan samisade yang sangat bagus ini kita awasi dan kita dukung pelaksanaannya dan yang mengawasi adalah dari pihak pemerintahan yaitu Kapolsek, Danramil , Camat dan dari unsur masyarakat, tentunya dari Media dan teman-teman  yang lain dan itu berhak mengawasi supaya pekerjaan tersebut bisa maksimal “,  ujar Kapolsek.

Jurnalis : Ujang Kamal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here