Koramil 04 Bojong Gede Laksanakan Pisah Sambut Danramil, Dari Kapten Inf Iswardi,SH Kepada Kapten Inf Dwi Pamuji

0
206

BOGOR, MERDEKA POS – Komando Rayon Militer 04 (Koramil) Bojonggede, melaksanakan lepas sambut pergantian pucuk pimpinan dari Komandan lama Kapten Infantri Iswandi,SH., kepada Komandan yang baru Kapten Infanteri Dwi Pamuji.

Lepas sambut tersebut dilaksanakan Kamis (17/9/22), di kantor komando Rayon Militer Bojonggede,

Kapten Iswandi,SH., yang segera menjalankan tugas barunya di Komando Rayon Militer 03 Sukmajaya kota Depok, menyampaikan pesan dan kesannya kepada rekan-rekannya selama menjabat Danramil.

“Atas nama saya pribadi dan keluarga mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya untuk rekan-rekan, juga kepada semua mitra atas dukungannya selama saya menjalankan tugas di Bojonggede, dan saya pun mohon maaf apabila ada perbuatan atau salah kata selama menjabat di Bojonggede dan Tajurhalang ini,” kata Kapten iswanrdi, SH.

“Yang terpenting sinergitas dan konektivitas yang sudah terjalin selama ini mohon dijaga dan lebih ditingkatkan kedepannya, juga mohon doa restu dari semuanya di tempat tugas saya yang baru,” lanjut beliau.

Sementara itu Kapten Infanteri Dwi Pamuji., dalam sambutannya sebagai pimpinan yang baru, pun tak lupa mengucapkan selamat kepada kapten Infantri Iswardi,SH., dalam menjalankan tugas barunya.

Beliau pun mengucapkan salam hormat yang sebesar-besarnya kepada seluruh tokoh dan masyarakat Bojonggede dan Tajurhalang khususnya yang telah sudah menerima beliau sebagai pimpinan baru di Koramil 04 Bojonggede.

Kapten Infanteri Dwi Pamuji., mengakui bahwa penugasan ke wilayah adalah bukan hal baru baginya, karena selama ini ia bertugas sebagai Danramil Limo kota Depok dan di kodim 0508 kota Depok .

“Jadi saya mohon dibantu dan diberikan saran serta dukungan dalam menjalankan tugas di wilayah ini, teruntuk kepada semua unsur pimpinan dan seluruh masyarakat dalam mengemban tugas saya kedepannya,” ungkap Dwi

Jurnalis : Barata
Fotografer : Suwarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here