Kasie Pemerintahan Optimis Capai Target 100 % Perekaman e-KTP untuk Kecamatan Tajurhalang

0
30

Yuga Irwansyah S.Sos.Msc Kasie pemerintaha kecamatan Tajurhalang

BOGOR MERDEKA POS – Jelang pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024 Departemen dalam negeri (Depdagri) optimis perekaman e-KTP seluruh Indonesia segera selesai, pencapaian target perekaman e-KTP. tersebut juga di lakukan kepala seksi pemerintahan kecamatan Tajurhalang,

Kepada MERDEKA POS, kepala seksi pemerintahan kecamatan Tajurhalang Yuga Irwansyah S.Sos,Msc menjelaskan, “Untuk pemilih pemilih pemula sampai hari 87,% harapan kami di pertengahan Januari ini sudah 100% termasuk harapan dari Disdukcapil,” jelas Kasie Pemerintah kecamatan Tajurhalang.

Yuga juga menambahkan,” sebetulnya kependudukan kemarin hasil rakor evaluasi tanggal 10 beres 100%, tetapi banyak kendala artinya terdaftar tapi orangnya tidak ada, Orangnya pindah tampa membawa surat oindah, jadi domisilinya di luar tapi secara admintrasi masih ada di kecamatan Tajurhalang. Dan banyak yang mondok dan sekolah di luar kabupaten Bogor, itu salah satu kendalanya,” Ungkap kasie Pemerintahan.

Cecep Supriyadi Kaur Pemerintah Desa Kalisuren kecamatan Tajurhalang

Secaranya terpisah kaur pemerintahan desa Kalisuren Cecep Supriyadi mengungkapkan ,” Untuk pemilih pemula di desa Kalisurean Alhamdulillah sudah 80% , untuk pencapaian target semua sudah di sampaikan melalui RT dan RW , untuk kendalanya masih ada yang sekolah dan ada juga belum sempat karna sesuatu hal . Jelas,” Cecep Supriyadi

Salah satu siswi SMK di kecamatan Tajurhalang Ardila Penas Barkah sudah selesai mengikuti perekaman e-KTP di kantor kecamatan Tajurhalang.

Ardila Penas Barkah yang akrab disapa Dila salah satu pemilih pemula yang hadir dalam giat perekaman e-KTP,” menuturkan alhamdulillah Saya sudah ikut perekaman e-KTP di kantor kecamatan Tajurhalang, tahun ini saya sudah punya KTP dan sudah bisa ikut pemilu pada 14 Februari 2024,” tutur Dila dengan bangga.

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here