KADIS PARBUD JEPARA AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN MELALUI MEDIA PWO

0
263

Jepara, Merdeka Pos Net – Pelaksana tugas kepala dinas pariwisata dan budaya kabupaten Jepara himbau seluruh masyarakat patuhi protokol kesehatan,hal ini perlu di lakukan mengingat Jepara di tetapkan menjadi zona merah.senin (28/12).

Penghujung tahun semakin meningkat angka penularan covid 19,bahkan sejumlah wisata baik yang di kelola pemerintah,swasta maupun desa terpaksa di tutup.

Banyak dari berbagai kalangan masyarakat yang justru ingin menghabiskan sisa hari di akhir tahun untuk berlibur di obyek wisata, namun untuk tahun ini rupanya masyarakat mau tidak mau harus menunda ke inginan tersebut.
Jepara merupakan pusat destinasi wisata mulai dari pantai, pegunungan bahkan obyek wisata Waterboom juga tersedia.

Pelaksana tugas kepala dinas pariwisata dan budaya kabupaten Jepara Zamroni Lestiaza menjelaskan” covid kan semakin meningkat bahkan beberapa kegiatan kita terpaksa di tunda,kemungkinan tanggal 3-4 sudah mulai di buka untuk obyek wisata di Jepara, namun keputusan bisa berubah tergantung situasi nanti”ungkapnya.

Ia juga menambahkan” saya berharap warga sabar dan tetap patuhi protokol kesehatan,mudah mudahan wabah ini cepat berakhir” imbuhnya.
Jurnalis : Atik/ pwo jeparaรถ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here