Kades Kalisuren Bersama Kapolsek Tajurhalang hadiri Arisan Paguyuban RT dan RW Desa Kalisuren

0
17

BOGIR, MERDEKA POS – Dalam mewujudukan rasa kebersamaan antara sesama pengurus lingkungan baik RT dan RW agar tambah solid, maka perlu di bentuk sebuah wadah paguyuban.

Paguyuban arisan yang isinya anggotanya pengurus RT dan RW, seperti paguyuban arisan RT dan RW yang ada di Desa Kalisuren.

Kegiatan arisan bulanan ini di ikuti seluruh pengurus RT dan RW serta staf Pemerintahan desa (Pemdes) Kalisuren.

Kegiatan arisan paguyuban RT dan RW di desa Kalisuren di laksanakan secara bergantian di rubah anggota arisan.

Kegiatan arisan Paguyuban RT dan RW di laksanakan di rumah makan Betawi milik H Odih Iyas kepala desa Kalisuren ini arisan paguyuban sudah yang ke 10 dan pemdes Kalisurean sebagai tuan rumahnya, Minggu (04/02/24)

Hadir dalam acara tersebut kades Kalisuren H Odih Iyas, Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar Bekti Widiasih Jalmi SH Binmas Desa Kalisuren Aiptu Iwan purnama, Kaur penerimaan Cecep Supriyadi,Kaur Pembangun Makmur dan Kaur Kesra Suryadi serta seluruh anggota arisan Paguyuban RT dan RW.

Kepada MERDEKA POS Cecep Supriyadi Kaur Pemerintah menjelaskan,’ Iya harapan says semakin solid dan menambah silaturahmi yang lebih erat lagi untuk kedepan dan siap mensukseskan pemilu dengan baik dan aman.,”Jelas Cecep Supriyadi.

Ditempat yang sama Kapolsek Tajurhalang iptu Tamar Bekti Widiasih Jalmi SH menambah,” Alhamdulillah positif disamping terjalin silahturahmi antar pengurus aparatur desa juga bs disampaikan terkait kemajuan pembangunan di wilayah RT/RW nya (curhat),” Ungkap ibu Kapolsek

Dalam kesempatan tersebut ptu Tamar juga memberi himbauan,:
Himbauan nya jangan menjadi beban terkait uang arisan, tapi arisan ini tidak dipatok nilai uang nya, jadi kesanggupan masing-masing RW. Pungkas nya

Jurnalis: Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here