Jumat Curhat Kapolres Depok, Sambangi Masjid Jami Baiturrahman Desa Nangerang

0
68

BOGOR, MERDEKA POS – Dalam rangka mempererat ukuah islamiah antara Polri dan masyarakat dan sekaligus serta jalin komunikasi dengan warga , Kapolres Merto Depok mengadakan kegiatan Jumat keliling di wilayah hukum Polres Depok umumnya dan Polsek Tajurhalang khususnya.

Kegiatan Jumat keliling di laksanakan di masjid Jami Nurul Mustaqim Kp Baru RT.02/04 Desa Nanggerang kecamatan Tajurhalang kabupaten Bogor. jumat (01/03/24)t

Usai sholat Jumat bersama jamah masjid Jami Baiturrahman Desa Nangerang
Kapolres Metro Depok yang di Wakili Binmas Polres Metro Depok AKBP Markuat M.Pd memimpinnya giat curhat warga dengan jajaran Polresta Metro Depok.

Kasat binmas AKBP Markuat. M.Pd memberikan kenang kenangan kepada Ketua DKM Masjid Jami Baiturrahman.
Seluruh jamaah masjid Jami antusias mendengarkan arahan Kapolres Metro Depok yang di sampaikan Kasat Binmas AKBP Markuat M.Pd.

Hadir dalam acara tersebut Kasat Binmas Polres Metro Depok AKBP Markuat,MP.d, Pejabat utama Polres Metro Depok, Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar Bekti Widiasih Jalmi SH, camat Tajurhajang Ivan Gunawan S.Sos .M.M, Kasektor Pokdar Kamtibmas Tajurhalang Drs Tri Wahyudi ,Kanit Binmas Polsek Tajurhalang Ipda Yohanes Adi Setiawan,Kanit Intel Ipda Budi Santoso, kepada Desa Nangerang Wisa Saptaji, personil Pol PP kecamatan Tajurhalang, Bhabinkamtibmas Desa Nangerang Aiptu Roni, Babinsa Desa Nangerang, ketua MUI Desa Nangerang, ketua DKM Masjid Jami Baiturrahman , Ketua RW dan ketua RT serta tokoh Agama Juga tokoh Masyarakat Desa Nangerang.

Dalam kesempatan acara Jumat curhat tersebut Kasat Binmas meminta warga Desa Nanggerang agar bisa bijak menguruskan hp, karena harus di waspadai bahaya dari hp bisa korban tidak kejahatan penipuan melalui hp,” Ujar Kasat Binmas

lanjut Markuat, berkaitan dengan kejahatan jalanan yang sedang marak di lakukan anak anak, ia berharap agar adanya peran orang tua ikut mengawasi anak anak nya . Supaya tidak salah sapergaulan . Dan bisa membentengi diri putra-putrinya dari pengaruh lingkungan yang ada saat ini,” Ungkap kasat Binmas.

Seluruh jamah Masjid Jami Baiturrahman yang hadir sangat antusias mendengarkan seluruh paparan yang disampaikan Kasat Binmas .

dirawat yang sama camat Tajurhajang Ivan Pramudia menambahkan,” pihak nya bersama Polsek Tajurhalang akan mengandeng dan menghimbau para pelaku usaha untuk membantu memasang 2 lampu penerangan di depan tempat usahanya masing masing ungkap camat Tajurhajang yang disambut baik oleh seluruh jamaah dan warga Desa Nanggerang.

Jurnalis : Afrizal Jamaludin Editor : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here