Jelang Idul Fitri Empang Mang Hade Optimalkan Menu Untuk Pelanggan

0
98

BOGOR, MERDEKA POS – Menjelang hari rata Idul Fitri 1 syawal1444 H. Resto & Cafe Empang Mang Hade tetap optimalkan menu untuk pelanggan.

Kepada Merdeka Pos, Anton Wisnu Wardhana Humas Resto & Cafe Empang Mang Hade minggu (16/04/23), menjelaskan “dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1 Syawal 1444 H kami pengelola Resto & Cafe Empang Mang Hade berusaha memberikan pelayanan optimal menu yang terbaik kepada seluruh pengunjung yang menjalankan ibadah puasa”.

“Saat ini kami berusaha menyajikan menu unggulan khas kami, mendoan khas Cilacap dan olahan ikan Gurame yang memang banyak diminati pengunjung Resto Empang Mang Hade”, jelas Anton Wisnu Wardhana.

Di tempat terpisah Dewi salah satu pengunjung yang sudah 3 kali berkunjung di Empang Mang Hade menuturkan, “ menu olahan ikan Gurame menjadi santapan saya bersama keluarga saat Bukber di di Empang Mang Hade . Tutur Dewi

Dewi menambahkan,” sayav dan keluarga sudah mencicipi menu lain Pecel Ayam khas Resto Empang Mang Hade, rasa ayamnya pas dan lalapannya juga oke dengan ditambah sambalnya”, ungkap Dewi.

Untuk pengunjung yang ingin reservasi bisa menghubungi telp/wa : 0812-3393-3951, Resto & Cafe Empang Mang Hade berlokas di Jalan Setapak No. 41, RT. 2 / RW. 4, Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16320. (Barata).

Share

Berita sebelumyaDPP Rekawan Gema Airlangga Didit Optimis Ketum Partai Golkar Caoees Pilihan Rakyat

Berita berikutnyaPemkab Jepara Dorong Bangkitnya Usaha Ukiran khas Jepara di 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here