Jelang Ramadhan Sahabat Ganjar Bagikan Sembako Dan Takzil Untuk Warga Ranca Bungur

0
109

BOGOR MERDEKA POS – Menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, dengan mengusung tema” Tabur Kebaikan Rp 10 aih Keberkahan” Sahabat Ganjar mengelar acara pembagian sembako dan takzil kepada 200 warga kecamatan Ranca bungur.

guna menghangatkan suasana pembawa acara mengajak warga mengucapkan yel yel sahabat Ganjar.

Kegiatan tersebut di laksanakan di GOR bulu tangkis Arta Lieta raya jl Atang Sendjaja,Lebak kecamatan Ranca bungur kabupaten bogor. Kamis.(20/03/23).

Kegiata sahabat Ganjar di meriahkan dengan marawis dari pondok pesantren Miftahul Huda kecamatan Ranca bungur.

Tim Sahabat Ganjar juga membagi door prize kepada warga yang hadir dalam Acara pembagian sembako Dan Takzil,, warga kecamatan Ranca bungur antusias menghadiri pembagian sembako dan takzil.

warga penerima bantuan sembako dengan sabar mengikutin antrian kupon yang dibagikan panitia.

Kepada MERDEKA POS, Dewi salah satu warga penerima bantuan menjelaskan,” Alhamdulillah hari ini saya dapat bantuan sembako dari Sahabat Ganjar, bisa buat persiapan sahur,’ jelas Dewi.

Dengan penuh kesabaran panitia Sahabat Ganjar membagikan Sembako dan takzil dengan tertib.

Ditempat yang sama Nursamsiyah Ganjaris kabupaten Bogor yang akrab di sapa bunda Aom menuturkan,” Kami menyambut baik dengan diadakannya kegiatan pembagian sembako dan Takzil unruk warga kecamatan Ranca bungur hari ini, semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi warga kecamatan Ranca bungur dan ladang pahala bagi sahabat Ganjar,” ungkap bunda Aom.

panitia secara bergantian berbagi tugas dalam pembagian sembako dan Takzil kepada warga kecamatan Ranca bungur.

kegiatan pembagian bantuan sembako dari takzil berjalan dengan lancar dan tertib.

Dengan semangat yang tinggi sahabat Ganjar Bbangilan takzil keoada seluruh penguna jalam yang melintas di jalan Atang Sendjaja.

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here