Jajanan Viral Kekinian Smoothies Sisgone Peluang Cepat Cari Cuan Awal Tahun

0
29

BOGOR MERDEKA POS – Smoothies Sisgone merupakan jajanan kekinian yang sedang viral saat ini, jajanan adalah jajanan yang banyak di gemari dan diminati kaum milenial dan emak emak jaman now.

Omset dari hasil penjualan smoothies Sisgone ternyata sangat mengiurkan para pelaku usaha menengah kecil mikro (UMKM) di wilayah kabupaten Bogor pada umumnya dan wilayah kecamatan Cibinong khususnya.

Kepada MERDEKA POS, Mama Vina salah satu pelaku usaha menengah kecil mikto (UMKM) yang Juga pengelola smoothies Sisgone menjelaskan,” usaha ini saya buka untuk membantu dan menambah keuangan keluarga dalam memenuhi kebutuhan sehari hari serta menjadi penghasilan tambahan bagi keluarga saya,” jelas Mama Vina

Smoothie Sisgone Mama Vina buka mulai Puku 12.00 s/d 18.00 WIB.

Penikmat kuliner ini bisa datang menikmati Smoothies Sisgon langsung keTeras alfamart depan kantor Kesbangpol tepatnya berada di jalan KSR Dadi Kusmayadi keluarga Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Semua pilihan rasa smoothies Sisgone di bandrol dengan harga Rp. 15.000,-, aneka pilihan rasa smoothies Sisgone yang di sajikan oleh mama Vina di antaranya :

Mango Smoothies,Strawberry Smoothies, Dragon fruit Smoothies,Avocado Smoothies, Ice choco Bland

Daffa warga Bojong Gede salah satu pengeluar smoothies Sisgone menuturkan,” saya sudah 2 kali membeli smoothies ternyata di tempat mama Vina, Rasa oke, pas di lidah, harganya pun pas di kantong kita yang punya uang pas di dompet,” Ungkap Daffa

Mama Viva juga menambakan,” Kami juga siap menerima dan melayani pesanan untuk acara ulang tahun dll. ,” Pungkas nya

Jurnalis : Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here