Heru Budi Lantik Heru Suwondo sebagai Kadis Bina Marga DKI

0
32

JAKARTA, MERDEKA POS – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono melantik Heru Suwondo sebagai Kepala Dinas Bina Marga DKI di Balai Kota, Selasa (5/12/2023). Heru Suwondo sebelumnya menjabat sebagai Kasudin Bina Marga Jakarta Selatan, merangkap sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bina Marga DKI.

“Pada Selasa, 5 Desember 2023, saya Penjabat Gubernur DKI dengan ini secara resmi melantik Heru Suwondo sebagai Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta,” ujar Heru Budi di Balai Kota, Selasa.

Heru Suwondo dilantik menggantikan Hari Nugroho yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi DKI Jakarta.

Heru Budi berharap, Heru Suwondo dapat menjunjung etika jabatan, menjaga integritas, dan tidak menyalahgunakan kewenangan setelah dilantik. “Saya percaya (Heru Suwondo) akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Heru Budi.

Sementara itu, Heru Suwondo mengatakan, siap untuk bekerja untuk memperbaiki infrastruktur jalan di Jakarta

Dia akan fokus melakukan perbaikan jalan yang rusak dan membenahi drainase. “Memasuki musim hujan ini harus siap, begitu ada jalan yang berlubang atau rusak, maka langsung menindaklanjuti dengan perbaikan,” kata Heru Suwondo. “Begitu juga trotoar, kami lanjutkan (perbaikan) tahun depan. Sudin Bina Marga di lima wilayah akan terus bergerak,” lanjut dia.
Jurnalis : Budi Herman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here