HBS Apresiasi Aksi Sosial Keluarga Besar SDIT RUHAMA Depok Galang Dana Peduli Saudara Di Palestina

0
68

DEPOK MERDEKA POSKekejaman zionis Israel terhadap warga Palestina di jalur Gaza semakin hari semakin tidak terkendali, banyak anak anak tidak berdosa menjadi korban kebidapan zionis Israel.

Ratusan anak anak Palestin setiap hari terus menjadi korban imbas senjata Pasukan Israel, sebagai bentuk rasa kepedulian sesama umat muslim, banyak Warga Indonesia yang melakukan aksi pengalangan fava kemanusiaan.

Mulai dari organisasi kemasyarakatan dan lembaga sosial hingga lembaga pendidikan.

Kegiatan aksi sosial kemanusiaan untuk saudara kita di Palestin Juga dilakukan oleh keluarga besar Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT}.

Kepada MERDEKA POS DR.H. Bambang Sutopo.SEI.MM, dewan pembina SDIT RUHAMA Depok menjelaskan,” Alhamdulillah pada hari ini, telah diserahkan melalui AKSI (Aliansi Kemanusiaan Indonesia) Penggalangan Dana untuk saudara saudara kita di Palestina oleh Keluarga besar Yayasan SDIT Ruhama Depok. Jelas H Bambang Sutopo

H Bambang Sutopo yang akrab disapa HBS menambahkan,”Jazakumullah khoiron katsiron atas partisipasinya seluruh keluarga besar SIT Ruhama mulai dari Orang tua siswa, Siswa, Guru dan dan karyawan semuanya, semoga Allah catat sebagai amal sholeh dan mendapat balasan pahala berlipat ganda, Amiiiin3x” ungkap HBS dengan Bangga.

Donasi yang dikumpulkan dari keluarga besar SDIT RUHAMA Depok untuk saudara kita muslim di Palestina

Caleg PKS no urut 1 dari dapil Cilodong Tapos ini berharap,” Mari kita lanjutkan kepedulian kepada saudara kita di Palestina dan Salurkan donasi Bapak dan Ibu melalui Rek Bank Syariah Mandiri No. 711 469 1668 an.Yayasan Ruhama,” pungkas HBS

Dari hasil pantauan MERDEKA POS di sekolah tersebut, keluarga besar yayasan SDIT RUHAMA Depok berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 37..774.000,- untuk di sumbangkan kepada saudara saudara kita di Palestin.

Jurnalis: Barata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here