Hasanudin Siap Maju Kembali Pimpin Desa Cibentang

0
459

Bogor, MerdekaPos
 — Hasanudin Calon Kepala Desa Cibentang  Kecamatan Ciseeng  Kabupaten Bogor siap maju kembali memimpin Desa Cibentang.

Kinerja Kepala desa Cibentang Hasanudin selama 5 tahun telah terbukti sukses melaksanakan tugas tugasnya dengan amanah dan transparan kepada warga desa Cibentang.

Kesiapan Kades Hasanudin kembali maju menjadi Calon Kapaka Desa Cibentang yang Insya Allah akan di gelar secata serentak di kabupaten Bogor pada 3 November 2019 Mendatang.

Lurah Endin sapaan akrab Kades Cibentang ini “, menuturkan, kepada MerdekaPos di kediamann selasa  (17/9) di Cibentang  dengan tampil sederhana calon kades ini menjelaskan bahwa  pembangunan desa Cibentang sangat saya prioritaskan diantaranya  pembangunan infrastuktur, RTLH, Selain itu pula saya juga telah membangun sarana dan prasarana sesuai usulan dari masing-masing masih RT dan RW. Tutur Endin

Ditepat terpisah ” H Isan tim sukses kades Endin menambahkan
“Dengan dukungan dan dorongan masyarakat desa yang cukup kuat  pak Lurah Endin sudah menyatakan siap maju kembali dipilkades 3 Noverber 2019 dengan niatan ikhlas dan amanah untuk membangun Desa Cibentang”.

Usai mendapatkan no Urut 2 hasil penetapan panitia pilkades tingkat Desa Cibentang unsya allah kami akan berupaya  meningkatkan pelayanan kepada  nasyarakat desa agar lebih maksimal dengan transparan
Ujar “H Isan optimis
(Barata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here